Iklan Tengah Artikel 1

Login www.prakerja.go.id Cara Mudah Agar Lolos Pendaftaran Kartu Prakerja

Cara Mudah Daftar Kartu Prakerja, Gelombang 12 Akan Segera di Buka
Prakerja.go.id
Minggu 20, Desember 2020

Program bantuan Kartu Prakerja Tahun 2020, telah berakhir November 2020 lalu, dengan ditutupnya pendaftaran Program Kartu Prakerja Gelombang 11.

Sekretaris Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian, Susiwijono Moegiarso mengatakan, penerima Program Kartu Pra Kerja hingga gelombang 11 telah mencapai 5,9 juta orang dari total 43 juta pendaftar.

Susiwijono menuturkan dari total 43 juta pendaftar Kartu Prakerja, yang telah lolos verifikasi mulai dari email, nomor telepon, Nomor Induk Kependudukan (NIK) hingga Kartu Keluarga (KK), adalah sebanyak 19 juta orang.

Gelombang 12 akan segera di buka karena pemerintah tahu masih banyak rakyatnya yang membutuhkan keahlian dalam bekerja. Seperti biasa di gelombang 12 ini akan ada tes serta ruang belajar dan jika lolos semua prosesnya maka insentif akan di berikan oleh pemerintah senilai  Rp2.400.000 serta biaya belajar sebesar Rp 1 juta.

kartu Pra Kerja - Cara pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 12 di www.prakerja.go.id, dapat Anda simak dalam artikel berikut ini. Pendaftaran Kartu Prakerja kembali dibuka pemerintah di tahun 2021 mendatang.

Berikut ini cara pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 12 melalui www.prakerja.go.id.

Seperti yang telah diketahui, pemerintah kembali membuka pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 12 di tahun 2021.
Maka dari itu, bagi mereka yang belum mendaftar atau gagal di gelombang 11, bisa mendaftar untuk Kartu Prakerja gelombang 12.

Cara pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 2 pun masih sama, yakni melalui laman www.prakerja.go.id.

Bagi Anda yang belum di terima di gelombang sebelumnya segera daftar atau tinggal gabung karena akun sebelumnya sudah ada data diri di kementerian cukup login saja di gelombang 12. 
Cara mudah daftar kartuprakerja www.prakerja.go.id, melalui web ini Anda akan langsung masuk ke menu pendaftaran yang sudah di sediakan oleh pemerintah pusat.

0 Response to "Login www.prakerja.go.id Cara Mudah Agar Lolos Pendaftaran Kartu Prakerja"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel