Iklan Tengah Artikel 1

Ide Bisnis Rumahan Dengan Omset Puluhan Juta Perbulan

Ide Bisnis Rumahan Dengan Omset Puluhan Juta Perbulan 

Rasa-rasanya kebanyakan orang yang setiap harinya menghabiskan waktu untuk bekerja paruh waktu pernah  punya keinginan untuk berbisnis. Apalagi dengan bermunculannya, kisah sukses mereka para pembisnis. Dan hebatnya, mereka memulai bisnisnya tersebut pertama kali dari rumah.

Ini sebagai contoh yang dialami Ahmad, seorang karyawan di salah satu perusahaan di ibu kota, yang setiap harinya bukan cuma bergumul dengan pekerjaan, melainkan juga bergelut dengan macetnya jalanan. Terus-menerus nya ia berhadapan dengan situasi tersebut membuat dirinya jemu. Sampai-sampai buat tertawa pun berat rasanya. Berangkat pagi, pulang malam. Tapi, begitu tiba waktunya kenaikan gaji, bertambahnya masih kalah dengan naiknya inflasi tiap tahun.


Tak heran kalau pembawaan Ahmad yang dulunya ceria kini datar-datar saja. Malah wajahnya terlihat sedikit lebih tua dibanding rekannya yang seusia dengannya. Pernah terpikir oleh Ahmad, “Daripada begini-begini saja, dapat capek doang mendingan berbisnis. Sekarang kan banyak tuh yang sukses bisnis kecil-kecilan malah ada yang jadi besar. Tapi, bisnis apa ya enaknya?”

Semua bisnis tidak ada yang enak akan tetapi ada bisnis yang mudah dikerjakan dan modal kecil. Kira - kira bisnis apa yah!!! Bisnis yang bisa di kerjakan dirumah dengan modal kecil???

Di bawah ini ada ide bisnis rumahan dengan modal kecil tapi hasilnya bisa melebihi gaji bulanan....

Baca juga : Medsos sebagai alat bantu bisnis

1. Jualan Es Kelapa Muda

Idebisnisrumahan


Tentunya masyarakat sudah tidak heran lagi dengan es kelapa muda, sehingga pemasaran dan pengenalannya tidak sulit anda cukup membuat lapak dengan meja kotak lalu pajang saja beberapa buah kelapa muda, dengan melihat kelapa muda tercecer di atas meja tentunya setiap orang yang lewat akan mengetahui kalau Anda sedang berjualan es kelapa muda. Tahu ngga modal yang harus Anda siapkan.... Cukup dengan modal 1 juta loh.. 500 ribu untuk membeli peralatan sedang 500 ribu untuk membeli bahan - bahan dan kelapa muda nya.. tahu ngga dengan modal 1 juta Anda bisa memutar terus menerus uang tersebut dan kumpulkan hasilnya lalu buka setiap satu bulan sekali. Jangan heran ya kalau hasilnya akan lebih besar dari gaji kerja Anda dalam satu bulan.


2. Jualan Bubur Ayam 

Idebisnisrumahan


Nah nama makanan yang satu ini tentunya sudah tidak asing lagi. Barang kali Anda punya hobi memasak coba nih Anda masak bubur ayam sedikit saja dulu kira - kira rasanya enak atau tidak bila perlu suruh orang lain mencicipnya, dengan modal yang tidak besar tapi dijamin omzetnya selangit. Kalkulasi saja beras 1 kg bisa menjadi bubur sekitar 10 porsi kalau satu porsi bubur di hargai 8 ribu rupiah maka di kali sepuluh jadi 80 ribu rupiah sedang modal beras 1kg itu sekitar 10 ribu rupiah jelas dan nyata sisanya ada berapa rupiah??? Kalau Anda mampu menjual 5 sampai 10 kg dalam satu hari maka berapa pendapatan Anda dalam satu bulan tinggal kalikan saja.


3. Jualan Sate Taichan 

Idebisnisrumahan


Kuliner yang satu ini juga sedang hits akhir-akhir ini. Berhubung sepertinya sate termasuk makanan favorit masyarakat Indonesia, tak sulit kiranya menjual makanan yang satu ini. Begitu juga dengan sate taichan yang jelas-jelas beda dari sate pada umumnya yang pakai bumbu kacang.

Kalau sate yang sering dimakan sudah dibumbui dengan kacang dan kecap sebelum dipanggang, sate taichan dibiarkan polos tanpa bumbu apapun, kemudian dipanggang. Setelah matang, barulah di atas dan sekelilingnya dilumuri bumbu pedas yang juga sebagai sambalnya. Di sinilah perbedaan rasanya. Sate taichan memberikan sensasi pedas di lidah yang tak ada di sate lain. Tentunya ini bisa menjadi ladang bisnis buat Anda pecinta bisnis modal nya pun tentunya sangat ringan. 


4. Jualan Ayam Geprek ( omzet 7 juta perbulan )

Idebisnisrumahan


Tampilannya Kelihatan Pedas, tapi Ayam Gepuk Punya Rasa yang Dijamin Enak.

Makanan yang satu ini juga masuk ke dalam jajaran kuliner terpopuler saat ini. Bagaimana tidak? Di beberapa jalan di ibu kota sampai ke pelosok perumahan, ada saja yang berjualan ayam gepuk. Soal rasa, jangan ditanya.

Sekilas ayam gepuk tak jauh beda dengan ayam penyet atau mirip-mirip nasi bebek. Tapi, pedasnya jelas berbeda dengan ayam penyet atau nasi bebek. Karena pedasnya ini, tak sedikit yang ketagihan dengan ayam gepuk. Sekitar 40 porsi ayam gepuk dapat terjual dalam sehari yang omzetnya mencapai Rp300 ribuan.

Modal yang mesti dipersiapkan untuk berbisnis ayam gepuk lumayan cukup besar. Modal lebih dari Rp35 juta cukup bagi Anda untuk memiliki franchise ayam gepuk lengkap dengan paketnya. Bagaimana? Berminat?


5. Menciptakan Kerajinan Tangan

Idebisnisrumahan


Jika Anda memiliki keahlian tangan seperti membuat ukir atau membuat seni anyam, ini juga bisa menjadi bisnis yang bisa Anda kerjakan dirumah dengan modal yang kecil dan dengan waktu yang bebas  bisa di kerjakan kapan saja.Keterampilan dalam mengolah suatu bahan menjadi kerajinan tangan yang dapat menjadi bisnis yang menjanjikan.Anda pun tak harus memulainya dengan modal besar. Dengan beberapa ratus ribu saja, Anda sudah bisa memulainya. Yang paling penting, ketekunan dan kejelian melihat peluang usaha.

Begitulah pesan yang bisa diambil dari I Nyoman Gede Sumaartha , seorang pengusaha kerajinan tangan asal Bali. Mengawali usaha dari menjual produk orang lain, ia merasa mutu bahan dari pemasok-nya kurang berkualitas. Maka, ia berinisiatif untuk menciptakan produknya sendiri demi menjamin kepuasan pelanggannya.

Produk ciptaannya terbukti sangat membantu bahkan diekspor hingga ke luar negeri.Nilai bisnis itu terlihat sukses bukan dari berapa hasil yang Anda peroleh tapi dari berapa pelanggan yang puas dan menggunakan serta menikmati hasil usaha Anda. Jika banyak pelanggan tentunya uang akan mengalir seperti air di sungai.

Baca juga :Apa itu bisnis ???

Itulah sedikit ide bisnis rumahan yang menjanjikan semoga ide bisnis diatas bermanfaat ...Salam sukses buat pembisnis Indonesia.

0 Response to "Ide Bisnis Rumahan Dengan Omset Puluhan Juta Perbulan"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel