Iklan Tengah Artikel 1

5 Rekomendasi laptop tipis dan murah

home / Berita bisnis /5 rekomendasi laptop tipis harga murah di bawah 5 jutaan




5 Rekomendasi laptop tipis dan murah,di bawah 5 jutaan Dengan spesifikasi power full

oleh purwanto / wpur514@gmail.com



gambar laptop


rasanya di zaman modern ini tak mungkin masih ada orang yang belum mengenal bahkan menggunakan laptop untuk digunakan sebagai alat membantu pekerjaan.mayoritas masyarat sekarang sudah menggunakan laptop di dalam aktifitas kehidupan mereka.apalagi para pelajar SMP,SMA,bahkan pelajar kelas dini pun sudah muali di perkenalkan sama perangkat lunak Laptop.apalagi mahasiswa pastinya para mahasiswa sangat membutuhkan sekali sama Laptop .bahkan menghabiskan waktu beberapa jam untuk di depan laptop.
seringkang kalian melakukannya ?

5 Rekomendasi laptop tipis dan murah,di bawah 5 jutaan Dengan spesifikasi power full
Seiring dengan perkembangan teknologi, laptop yang memilik spesifikasi  canggih mulai bermunculan di dunia perdagangan.Yang di awali PC dengan pentium satu hingga sampai saat ini intel core i7, semuanya di ciptakan sesuai perkembangan zaman dan kebutuhan masyarakat pada waktu tertentu.Semakin mahal laptop biasanya semakin tinggi spesifikasinya dan semakin cepat cara kerja yang dimiliki laptop tersebut. Dan inilah yang di alami oleh sebagian besar kalangan masyarakat dari generasi ke generasi.Tapi apakah benar ?

     Baca juga : bisnis trading 


Nyatanya harga murah atau mahal itu sudah menjadi hal yang relatif bukan ? ketika akan membeli laptop manakah yang benar ? budget menyesuaikan spesifikasi atau spesifikasi yang harus tunduk dengan bugdet ? wkwkwk





Pada artikel kali ini akan kita bahas beberapa gambaran laptop tipis dengan harga yang murah. Ada 5 Rekomendasi laptop tipis dan murah dengan harga di bawah 5 jutaan loh yang bisa di jadikan patokan jika kalian ingin membeli laptop


5 Rekomendasi laptop tipis dan murah,di bawah 5 jutaan Dengan spesifikasi power full


1 ) Asus Transformer Flip TP 203 NAH - Bpoo1



gambar laptop

Pada posisi pertama kali merekomendasikan laptop dengan berat 1,1 kg ini yaitu Asus Transformer Flip TP203 NAH - BP001.laptop ini di bekali dengan prosesor Intel pentium Quad- Core N4200 yang merupakan sistem operasi endles dan mempunyai tipe graphics Intel HD Graphics. Selain itu,sudah memiliki moemori internal 4 GB HDD 500 GB loh, Sehingga mampu menampung file berupa film,musik dan berkas penting lainnya.
Dengan ukuran layar sebesar 11.6 Inchi membuatnya enak dilihat setiap waktu.laptop tipis tersedia dengan dua warna loh seperti warna gold & warna silver yang membuatnya kian tampak elegan.


2 ) Asus Vivo Book TP203 NAH-BPoo1D Notebook


gambar laptop



Intel N4200 4 gb / 500 gb Dos 11.6 inch
merupakan notebook dengan ukuran layar 11.6 Inch HD beresolusi 1366 x 768,touchsreen.Notebook ini di tunjang menggunakan processor Intel pentium Quad-Core N4200 dengan dukungan memori RAM 4 GB, dan kapasitas penyimpanan 500 GB HDD untuk grafis,notebook ini di dukung dengan Intel HD Graphics dan dilengkapi dengan fitur USB 3.1 Type- C, USB 3.0 HDMI,card reader.


      Baca juga : bisnis trading

3 ) Asus F556uA,laptop tipis dengan harga terjangkau



gambar laptop


Ukuran layar yang dimiliki Asus F556uA ini yaitu sebesar 15.6-Inch Full-HD Display With Windows 10 Pre-installed dan Powerful Intel i3-6100U 2.3 GHz Processor dengan kapasitas memori internal sebesar 1TB 5400 RPM HDD with 4gb DDR4DL RAM.maka dari itu hal ini bisa membuat leluasa penyimpanan berkas apapun,apalagi bagi yang gemar dengan film maupun musik agar bisa dinikmati dengan puas.selain itu laptop ini sudah support HDMI/D-SUB/USB Type C,802.11a/c Wifi dan SD Card Reader.Jangka waktu pemakaian bisa mencapai 38 jam sehingga tergolong awet saat penggunaannya secara wajar.Didesain dengan ukuran sebesar 50.8 x 29.71 x6.35 cm dan berat 3.02 kg.


4 ) Asus Vivobook slim A407MA-BVoo2T N4000 4gb




gambar laptop

Dengan berat 4.0 Kg.Membuatnya cukup berat bagi kamu yang mempunyai mobilitas tinggi,kapasitas memori 4 GB Screen Size sebesar 13 - 14, kapasitas Hardisk 1TB dan dibekali dengan processor Intel Celeron Processor N4000 ( 4M Cache,up to 2.60 GHz ,siatem operasi Windows 10 Home 64Bit. Dengan ukuran layar sebesar 14.0 Inch ( 16:9) LED backlit HD ( 1366 x 768 )  Slim Blazer 13 Inch,dan kualitas Graphics 600 pada laptop ini.
kapasitas 1TB HDD dan memory 4gb DDR4 membuatnya kian longgar dan leluasa untuk menyimpan berbagai berkas file yang di butuhkan.Tersedia juga WebCam VGA Web camera untuk memudahkan foto selfie maupun melakukan vidio call.jaringan yang dimiliki antara lain Wi-fi ,Bluetooth V4.0.dengan kualitas audio yang disematkan antara lain ASuS SonicMaster Technology,1 x Combo audio jack,1 x type A USB 3.0 ( USB3.1GEN1), 1 x USB 2.0port (s) , 1 x micro SD card, Tak lupa untuk menjaga keamanan laptop ini dibekali dengan Fingerprint,dengan kapasitas batrei 3 Cells, dan memilik berat :1.7 kg, selain itu memiliki 2 Tahun Garansi Asus Indonesia,tersedia dengan warna Gold yang membuatnya tampak elegan.


5 ) Lenovo ideapad 120S - 11.6" HD




gambar laptop


Lenovo ideapad 120s 6iD hanya memiliki berat sebesar starting at 2.97 lbs atau setara dengan 1.44 kg yang di dalamnya sudah termasuk SSD + Windows 10 Original yang memiliki Garansi Resmi Lenovo Indonesia selama 1 tahun atau jika sewaktu waktu terjadi kerusakan dalam kurun waktu 1 tahunbisa di bawa langsung ke gerai  servis center resmi lenovo,bukan garansi toko agar bisa mendapatkan perawatan paripurna.dengan ukuran layar 14.0 inch 1366 x 768 HD dan dibekali dengan processor intel celeron N3350 dual -core 1.1  GHz up to 2,40 GHz.selain itu sudah tertanam merori sebesar 4 gb LPDDR4 2400 ( on board ) dan Hard Drive 128 gb M2 SATA SSD dengan kapasitas Grapics Integrated Intel HD Graphics 500 serta Operating System Windows 10 Home terbaru.

untuk jaringan yang dapat di jangkau dengan menggunakan laptop ini adalah Wifi 802.11 a/c,Bluetooth 4.0,Gigabait Ethernet.kualitas yang di tampilkan oleh laptop ini menggunakan  Audio Dolby Audio,2 x 1.0 W Setero Speakers.kapasitas Batrei dapat awet selama pemakaian normal selama kurang lebih 8 jam lamanya.tak ketinggalan camera 720p with single Microphone di desain agar memudahkan para penggunanya untuk melakukan vidio call dengan saudara ,rekan kerja dan teman lainnya.System Dimensions 334 x 235 x 18.6 mm membuatnya mudah dibawa kemana mana.ports : 2xUSB 3.0,1 x USB 3.0 Type -C,HDMI -out , RJ45 Gigabit LAN,2- in -1 Card Reader, Audio Combo Jack menambah kelengkapan untuk laptop yang satu ini.

Demikian ulasan mengenai 5 Rekomendasi laptop tipis dan murah,di bawah 5 jutaan Dengan spesifikasi power full dengan berbagai spesifikasi yang WAH di setiap laptopnya dan tuntunan sesuai dengan kebutuhan anda dan tentunya di sesuaikan dengan budget yang anda miliki.Semoga artikel tentang 5 Rekomendasi laptop tipis dan murah,di bawah 5 jutaan Dengan spesifikasi power full ini bisa di jadikan sebagai refferensi dan semoga bermanfaat.terima kasih

penulis : purwanto /bisniskitabisnisonline.blogspot.com/hanya seorang pengarang artikel kecil yang berharap bermanfaat buat semua.



0 Response to "5 Rekomendasi laptop tipis dan murah"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel