Iklan Tengah Artikel 1

Buka Bisnis Online Cukup 5 Menit 8 Cara Bisnis Online yang Menjanjikan

 Buka Bisnis Online Cuma 5 Menit

Dan 

8 Cara Bisnis Online yang Menjanjikan

Bisnis identik dengan modal yang besar akan tetapi kali ini saya akan membahas bisnis tanpa modal besar bahkan bisa jadi tanpa mengeluarkan modal sama sekali. Pertanyaannya pasti apa ada bisnis tanpa modal. Mari kita bahas bisnis Online apa saja dengan waktu 5 menit Anda bisa menghasilkan uang. Sebelum Anda membuka bisnis Online Anda harus memikirkannya bisnis apa yang tepat yang bisa di kerjakan secara Online di rumah karena memang menyikapi himbauan pemerintah dengan adanya wabah ini. Jangan khawatir Anda tetap bisa berpenghasilan walau kondisi yang sedang mencekam.

Contoh Bisnis Online yang Bisa Anda Kerjakan :

1. Dropshipping  ( Bisnis Nol Modal )

bisnis online

Inilah bisnis Online tanpa modal pertama yang bisa Anda coba. Dropshipping adalah bentuk bisnis di mana Anda menjual produk orang lain. Penghasilan dropshipper berasal dari selisih harga, dari yang dibayarkan oleh pembeli, ke yang Anda bayarkan untuk supplier. Bisnis ini sangat menjanjikan karena modal yang Anda keluarkan tidak terlalu besar bahkan bisa jadi Anda tak perlu mengeluarkan modal sama sekali. Tak seperti reseller Anda tak perlu menyimpan barang sebelum menjualnya lagi jadi tak perlu repot - repot menyiapkan gudang. Bagaimana sistemnya ? Anda cukup bekerja sama dengan Supplier  lalu memasarkan produk mereka bisa melalui Website, dan media sosial lainnya.

Nah pada saat ada pembeli yang menyukai barang yang Anda promosikan Anda tinggal menghubungi pihak supplier untuk di siapkan barang yang di pesan konsumen. Anda menerima uang dari pembeli lalu Anda bayar kan ke pihak supplier dan meminta kepada supplier untuk mengirim barang ke alamat pembeli. Pilihlah produk yang beragam dari jenis kosmetik, elektronik, pakaian jadi, dan lain sebagainya.

2. Bergabung Dengan Afiliasi

Bisnis online

Bisnis jenis ini hampir sama dengan Dropshipper, Afiliasi merupakan bisnis tanpa modal dengan cara menjual produk pihak lain. Perbedaannya adalah Anda hanya mendapatkan komisi dari hasil penjualan Besarnya hasil yang Anda peroleh sesuai dari kesepakatan awal sebelum terjadinya transaksi. Hasil yang di peroleh  20 % sampai 50% . Afiliasi biasanya berupa sebuah program yang mengharuskan untuk mendaftar sebagai member contohnya seperti program Bukalappak, Tokopedia dan program pembuatan website. Setiap kali ada pembelian melalui banner yang Anda posting maka presentasi hasil buat Anda itu sudah pasti ada. Kunci kesuksesan dari bisnis ini bagaimana presentasi yang di dapat melalui link yang Anda buat. misalnya program Afiliasi Indonesia akan memberikan 60 % dari hasil setiap penjualan yang berhasil.

3. Membuka Jasa Pembuatan Website 

Bisnis Online

Jika Anda jago menggunakan program komputer dan sudah pernah punya pengalaman membuat sebuah website, Anda bisa mencoba untuk menjual ketrampilan Anda membuatkan website buat orang lain, tentunya Anda akan mendapatkan bayaran sesuai kesepakatan. Jasa pembuatan website biasanya 5 sampai 10 juta untuk satu alamat web. Langkah awal bisnis ini tentunya Anda harus membangun sebuah Website yang unik yang banyak pengunjungnya hal ini untuk promosi keahlian Anda di bidang jasa pembuatan website.

4. Membuka Jasa Kursus Online

Bisnis Online

Jika Anda mempunyai keahlian dibidang yang sekira banyak dibutuhkan oleh masyarakat baik jenis kursus formal maupun non formal. Tentunya bisnis ini sangat menjanjikan karena modal yang Anda keluarkan tidaklah banyak. Anjuran pemerintah untuk belajar dirumah ini merupakan kesempatan bagi Anda membuka kursus secara Online tak hanya siswa sekolah yang membutuhkan jasa kursus Online ini bahkan karyawan pun banyak yang membutuhkan belajar skil secara Online.

Kursus Online adalah sebuah website yang berisi berbagai macam materi pengetahuan yang bisa di akses dengan sistem berbayar baik dengan sistem berlanggan ataupun sistem sekali beli. Meskipun bisa di mulai tanpa modal, kami menyarankan Anda berinvestasi dengan layanan hosting yang baik. Tujuannya agar mampu menyediakan website yang bisa di akses dimana saja dan kapan saja.

5. Menjadi Blogger 

Bisnis Online

Anda pasti bertanya kenapa menjadi blogger merupakan salah satu bisnis Online? Karena ketika Anda memiliki sebuah akun blog Anda mesti di tuntut menulis konten yang tidak hanya menarik akan tetapi konten yang memilik manfaat bagi orang banyak. Dengan konten yang menarik dan bermanfaat bagi orang banyak tentunya pengujung akan senang membaca konten yang Anda buat. Nah lalu dari mana nih penghasilan yang di peroleh dari blog itu? Jika semakin banyak pengunjung yang datang membuka blog Anda maka dari nilai kunjungan itu Anda akan mendapatkan bayaran, apalagi kalau blog Anda sudah di pasangi iklan oleh google. Tentunya Anda harus menautkan Google Adsense untuk tempat pemasangan iklan di situlah penghasilan yang bisa Anda peroleh. 

6. Menjadi Penulis Freelance 

Bisnis Online

Manfaatkanlah keahlian Anda sebagai penulis, banyak blogger yang tulisannya tidak murni hasil karya sendiri mereka rela mengeluarkan modal untuk membayar jasa penulis artikel. Nah jika Anda pintar menulis merangkai kata Anda bisa menawarkan keahlian Anda kepada para blogger, di mana caranya menemukan blogger yang membutuhkan tulisan Anda, Anda tinggal berkunjung ke blog orang lalu Anda tawarkan jasa Anda di kolom komentar jika di setujui pasti Anda akan di hubungi oleh pemilik akun blog tersebut biar mudah di hubungi jangan lupa tinggalkan nomor telephone di kolom komentar tersebut.

7. Membuka Jasa Desain Grafis 

Bisnis Online

Membuka jasa desain grafis bisa menjadi ide bisnis online bagi Anda yang memiliki skill desain yang tinggi. Apalagi pekerjaan ini bisa dilakukan dari rumah atau remote Untuk mendapatkan konsumen, Anda bisa juga bergabung ke platform freelancer. Di Indonesia, ada Sribu.com yang menjadi salah satu marketplace desain grafis terbesar. Jika ingin menjajal pasar luar negeri, 99designs bisa menjadi pilihan untuk Anda Namun, Anda tetap perlu membangun reputasi online Anda melalui sebuah website portofolio. Inilah yang akan menjadi bukti keahlian desain Anda. Selain itu, calon klien tidak akan ragu lagi menggunakan jasa Anda setelah mengetahui hasil karya desain yang ditampilkan.

8. Membuka Jasa Penerjemah 

Bisnis online

Saat ini akses informasi memang kian mudah berkat internet. Namun, sebagian besar informasi tersebut dalam bahasa Inggris. Selain itu, bagi beberapa orang yang memiliki karya yang ingin dikenalkan kepada dunia, harus merubahnya dalam format bahasa Inggris dulu Artinya, peran penerjemah dibutuhkan dalam kondisi ini. Dengan kata lain, konsumen untuk bisnis Online yang sudah ada Nah, sebelum terjun ke bisnis ini, pastikan Anda melengkapi sertifikasi yang diperlukan. Hal ini terkait dengan reputasi Anda sebagai penerjemah. Kemudian, Anda bisa bergabung ke komunitas penerjemah seperti HPI (Himpunan Penerjemah Indonesia) untuk memperkuat koneksi.

Jika semua sudah dipenuhi, mulailah mencari klien melalui platform freelancer atau koneksi komunitas. Apabila mendapatkan klien, pastikan memberikan hasil pekerjaan terbaik. Tujuannya, sebagai sarana pemasaran word of mouth untuk konsumen Anda berikutnya.


Tertarik membuka bisnis Online, segerakanlah gunakan kemampuan Anda untuk mendapatkan penghasilan.

Itulah berbagai jenis bisnis Online yang ada di daftar kami mungkin bisa segera mungkin Anda kerjakan, sebagian besar ide bisnis Online di atas merupakan bisnis Online tanpa modal. Sekali lagi sesuaikan bisnis Online yang akan Anda jalani sesuai dengan minat dan keahlian Anda. 

0 Response to "Buka Bisnis Online Cukup 5 Menit 8 Cara Bisnis Online yang Menjanjikan"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel