Iklan Tengah Artikel 1

Merancang Sebuah Bisnis Jasa Servis Elektronik.

Merancang Sebuah Bisnis Jasa Servis Elektronik.

Bisniskitabisnisonline


Apa yang ada
dalam benak pikiran Anda..???  Bisnis apa sih yang dapat dikerjakan di masa sulit ini ...

bisnis jasa servis, menurut saya bisnis jasa servis ini bisa membangkitkan ekonomi servis apa sih yang di maksud.,? 

Membahas bisnis servis sebenarnya sangat banyak hal yang bisa Anda kerjakan seperti servis AC, Elektronik dan servis kendaraan. 

Contoh bisnis servis yang bisa di kembangkan 


1. Bisnis Servis AC ( Air Condisioner ) 


Air Condisioner bisa di bilang AC ini kebanyakan orang hanya memakai nih tapi untuk perawatannya banyak yang tidak tahu, jika Anda mempunyai keahlian menyervis alangkah baiknya Anda membuka tempat jasa servis dari ketidaktahuan orang ini bisa di manfaatkan untuk Anda yang mempunyai keahlian di d samping itu ongkos jasa servis AC lumayan loh. 

modal yang dikeluarkan pun tidak terlalu banyak mungkin modal hanya untuk membeli alat - alat utama atau toolseet aja. 


2. Bisnis Servis Elektronik


Kita tahu pemakaian alat elektronik di negeri ini sangat banyak peminatnya tai dari kebanyakan orang hanya bisa menggunakan tanpa paham bagaimana merawat dan memperbaiki jika rusak. Manfaatkan lah kesempatan ini jadikan peluang bisnis Anda. banyak jenis elektronik mulai dari televisi, radio, handphone, kulkas, laptop, printer dll.

Mengembangkan sebuah bisnis memang sangat banyak rintangan dan resiko yang harus dilalui. Setidaknya langkah awal bagaimana cara mengembangkan sebuah bisnis Anda harus benar - benar memahaminya.

Peluang bisnis jasa servis sangatlah menjanjikan apalagi jika sudah dikenal banyak orang dari hari ke hari bulan ke bulan tahun ke tahun tentunya bisnis akan berkembang dengan pesat. 


0 Response to "Merancang Sebuah Bisnis Jasa Servis Elektronik."

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel