Iklan Tengah Artikel 1

Bisnis Minuman Modal Kecil Hasil Puluhan Juta

Bisnis Minuman Modal Kecil Hasil Puluhan Juta

Bisnis modal kecil

Mengawali sebuah bisnis memang tidak mudah di banding mengawali sebuah karir, segala resiko perlu dipikirkan dengan matang baik modal dan pasar jual serta managemen keuangan yang matang. Bisnis besar dan maju itu tidak harus berpatokan seberapa modal yang di keluarkan akan tetapi seberapa hebat managemen keuangan Anda. Bisnis tanpa modal banyak orang yang bilang bisa sukses menjalankan bisnis tapi tanpa modal katanya begitu. Tentunya tanda tanya dong ??? Bisnis apa sih ko bisa tanpa modal bisa berjalan, padahal yang kita tahu namanya bisnis pasti mengeluarkan modal, ternyata setelah saya cari tau yang di maksud tanpa modal itu benar adanya yang di maksud tidak mengeluarkan modal yang besar akan tetapi modalnya hanya   managemen yang bagus adalah modal yang utama. Bicara soal modal besar atau kecil saya akan membahas sebuah bisnis yang memang tidak harus modal ratusan juta tapi cukup jutaan saja bisa berjalan dan menghasilkan. Kali ini saya akan mencoba membahas bisnis minuman,, minuman apa sih?? Dan berapa modal yang harus di siapkan serta berapa sih kira - kira penghasilan yang di dapat dari bisnis minuman ? Ok..kita mulai bahas bisnis minuman apa yang memang benar bisa menguntungkan.

Baca juga :Punya niat bisnis?


1. Bisnis Kopi Keliling ( omset 10 juta/ bulan )

Bisnis modal kecil

Sering kita lihat pedagang kopi keliling di tengah kota biasanya mereka menggunakan sepeda ontel, memang kelihatannya sangat sepele tapi kalau kita hitung pendapatannya ternyata dalam satu bulan bisa mencapai 7 sampai 10 juta. Mari coba kita hitung berapa modal nya.
- sepeda ontel  500 ribu
- gelas cup   5 ribu ( satu set )
- kopi  10 ribu ( per renteng )
Untuk kopi dan gelas bisa mengeluarkan modal lebih dari rangkaian diatas tergantung mau berapa banyak barang yang di beli. Untuk jual sudah jelas kita hitung satu gelas itu 3 ribu rupiah dan satu renteng kopi itu ada 10 jadi 3 ribu kali 10 jadi 30.000 sudah jelas kan modal 15 ribu bisa dapat hasil 30.000 untung yang di dapat 15 ribu tinggal kali berapa renteng dalam sehari sanggup menjualnya. 


2. Bisnis Es teh Tarik ( omset 15 juta/ bulan )

Bisnis modal kecil

Nah bisnis yang satu ini memang sudah tak asing lagi kita dengar es teh tarik namanya yang menarik hasil pun menarik. Dengan modal awal cukup 5 juta rupiah saja bisa menghasilkan 15 juta rupiah per bulan.


3. Bisnis Es Kelapa Muda ( omset 10 juta / bulan )

Bisnis modal kecil

Minuman yang berbahan baku kelapa ini siapa yang tak mengenalnya, dari kesegaran air buah kelapa muda yang mampu menghilangkan dahaga serta khasiat yang luar biasa. Omset dari bisnis jualan es kelapa muda lumayan banyak loh, bisnis ini tergolong bisnis dengan modal kecil untung besar. Mencari lahan untuk jualannya pun tidak sulit bisa di pinggir jalan bisa juga di depan teras rumah.

Pada intinya semua bisnis itu bagus asal tau prospek pasar, jika memang sudah mempunyai tekad yang bulat untuk mengembangkan sebuah bisnis maka segera lah buka bisnis tersebut sebelum banyak saingan.
Yakinlah kalau bisnis yang Anda kelola itu akan berkembang niscaya akan ada jalan peluang berkembangnya bisnis Anda.

Demikian pengertian serta pembahasan mengenai bisnis minuman semoga bisa membangun niat bisnis Anda. Sukses buat kita semua...

0 Response to "Bisnis Minuman Modal Kecil Hasil Puluhan Juta"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel