Iklan Tengah Artikel 1

Cukup 3 Cara Bisnis, Menguntungkan Dan Sukses .

Cukup 3 Cara Bisnis, Menguntungkan Dan Sukses .

Bingung mencari penghasilan di masa pandemi saat ini tentunya tidak sedikit orang yang merasakan. Situasi pandemi dimana banyak sektor usaha yang di tutup atau menutup usahanya karena pailit keuangan dan tidak sedikit karyawan yang di PHK , masa pandemi ini selain harus benar - benar menjaga tubuh agar tetap fit akan tetapi kebutuhan materi pun harus terpenuhi agar mampu membeli bahan konsumsi setiap hari. Saya sendiri merasakan betapa sulitnya mencari ekonomi. Untuk meringankan beban kondisi ekonomi di tengah - tengah pandemi mungkin solusinya adalah bisnis, bisnis tanpa modal!!! Bisnis apa sih? yang bisa dilakukan tanpa modal??? Media sosial banyak sekali yang menjelaskan bisnis tanpa modal tapi jelas sulit untuk menjalankannya.

Pada kali ini saya tidak akan banyak membahas bisnis tanpa modal karena saya tau betapa sulitnya menjalankan bisnis tanpa modal, saya hanya akan membahas sebagian kecil saja, sebagian kecil kalau memang benar - benar berjalan dengan baik pasti akan menghasilkan daripada banyak cara tapi hasilnya kurang memuaskan bahkan kebanyakan cara maka bingung mana yang mau dijalankan.

3 Cara Bisnis Yang Menjanjikan

1.  Blogger

3 cara bisnis

Menjadi seorang content writer merupakan salah satu usaha menjanjikan yang dapat dijadikan sebagai usaha utama atau bisa dijadikan sebagai Peluang usaha sampingan. Menjadi seorang content writer sangatlah mudah kamu cukup membuat sebuah konten yang ditujukan untuk publik, baik dalam bentuk tulisan maupun video.

Untuk memulainya kamu perlu membuat website blog kamu terlebih dahulu. Pertama, buat nama domain blog yang mudah diingat dan sesuai dengan topik blog kamu.

Kedua, Pastikan kamu juga menggunakan web server khusus untuk media blog. Saat traffic kamu udah mulai tinggi dan membutuhkan server yang powerful, pastikan kamu sudah menggunakan VPS X agar website kamu dapat menampung jutaan traffic setiap harinya, selain itu website kamu juga akan lebih cepat oleh google karena VPS X bisa mengirim lebih cepat konten baru ke google dari pada server biasa.

Setelah itu, Pastikan kamu benar benar fokus pada konten. Karena konten is king, buatlah konten yang benar benar bermutu dan dapat memberikan manfaat bagi pembaca. Setelah itu kamu bisa terus berkembang dan menghasilkan uang melalui promosi produk partner di website berita kamu.

2.  Freelance

3 cara bisnis

Menjadi seorang freelance adalah bisnis modal kecil yang sangat menguntungkan, Kerja tidak perlu rapi, cukup pakai kaos oblong dan dirumah pun sudah bisa mendapatkan uang. Namun jika kamu seorang freelance kamu harus bisa memperhatikan masalah waktu atau deadline yang diberikan oleh klien.

3. Bisnis Afiliasi

3 cara bisnis

Mau bisnis modal kecil yang tidak perlu mengeluarkan modal? inilah salah satu jawabannya. Bisnis affiliate tidak perlu mengeluarkan modal, Bahkan bisnis ini menjadi salah satu bisnis online yang paling banyak dinikmati oleh Internet Marketer Indonesia.

Kamu bisa mendapatkan uang dengan cara membagikan sebuah link afiliasi atau menjual produk orang, Jika seseorang membeli barang melalui link afiliasi mu maka kamu akan mendapatkan komisi yang telah ditentukan.

Kamu hanya perlu membagikan link afiliasi dan mempromosikan produk melalui sosial media untuk menarik orang membeli barang melalui link afiliasi kamu. Kamu juga bisa memanfaatkan blog dengan membuat konten khusus marketing.

Banyak sekali situs marketplace atau online shopping yang menyediakan fitur afiliasi saat ini. Seperti Tokopedia, Bukalapak, Lazada, Blibli, dll telah menyediakan fitur afiliasi.

Mencoba bisnis itu jangan banyak - banyak walau pilihan bisnis itu banyak, akan tetapi menentukan pilihan bisnis adalah langkah sukses dalam bisnis.
Kita tau dan sering banyak mendengar orang sukses lewat bisnis padahal kita yang menjalankannya belum tentu sukses, kenapa bisa begitu.... Karena kita takut gagal, intinya dalam dunia bisnis itu tak perlu takut untuk gagal segala rintangan kita harus berani melewatinya.
Demikian pembahasan untuk kali ini barang kali semoga apa yang di bahas kali ini bermanfaat.

0 Response to "Cukup 3 Cara Bisnis, Menguntungkan Dan Sukses ."

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel