Iklan Tengah Artikel 1

Punya Niat Bisnis,Coba Bisnis Minuman Modal Kecil Untung Jutaan Tiap Bulan

Punya Niat Bisnis,Coba Bisnis Minuman Modal Kecil Untung Jutaan Tiap Bulan

Bisnisminuman
Semua bisnis memang menjanjikan hasil tapi kalau bisnis itu memang benar - benar jalan dengan baik, sebelum menjalankan sebuah bisnis hendaknya kenali dulu segala resikonya.


Tips Sukses Menjalankan Bisnis


1. Kenali pasar
2. Berani mempertahankan kualitas
3. Promosi
4. Berani bersaing harga
a.) Kenali pasar
Sebelum Anda mulai menjalankan bisnis hendak nya Anda survay terlebih dahulu apakah lokasinya pas dengan bisnis yang akan Anda jalankan.

b.) Berani Mempertahankan Kualitas
Mempertahankan kualitas memang wajib dilakukan oleh pembisnis, yang namanya konsumen itu yang punya keinginan membeli bagaimana konsumen Anda mampu bertahan menggunakan barang yang Anda jual, jawabannya sangat jelas yaitu kualitas barang yang bagus. Jika Anda ingin bertahan dalam persaingan maka Anda harus mampu mempertahankan kualitas produk. Karena kepuasan pelanggan adalah kesuksesan Anda.
c.) Promosi
Promosi merupakan langkah mengenalkan barang produk yang Anda jual. Pengenalan kepada masyarakat memang langkah memperoleh pelanggan, dengan promosi Anda akan mendapat pelanggan baik pelanggan baru atau menguatkan pelanggan lama.
d.)Berani Bersaing Harga
Harga murah kualitas bagus itu adalah tujuan konsumen jadi jika Anda menjalankan bisnis Anda harus siap bersaing harga.

Setelah pembahasan persiapan awal diatas mari kita bahas bisnis minuman apa saja yang menguntungkan.
Contoh Bisnis Minuman yang Menguntungkan


1.Minuman Teh Tarik ( modal 1 juta ) hasil 5 juta perbulan.

Bisnisminuman
Dengan modal minim Anda bisa mengembangkan bisnis minuman teh tarik tentunya bisnis ini merupakan bisnis dengan resiko yang sangat kecil karena modal sangat terjangkau, perlu dicoba karena peminat teh tarik sudah banyak, selain enak minuman ini juga dapat menyegarkan badan.

Sebelum membuat bisnis minuman es teh tarik, simak resep dan bahan-bahan yang digunakan  membuat es teh tarik berikut ini.

1 kantung Teh Celup Sariwangi.
200 ml Air Panas.
20 ml Susu Kental Manis.
​Es Batu secukupnya.
Cara Membuat Resep Dan Cara Membuat Es Teh Tarik :

Setelah menyiapkan bahan-bahannya, ikuti langkah-langkah berikut ini untuk membuat es teh tarik.

Seduh 1 kantung Teh Celup Sariwangi di dalam air panas selama 3-4 menit. Kemudian, diamkan hingga dingin.
Campur air teh yang sudah dingin dengan susu kental manis dan es batu ke dalam shake.
Kocok hingga teh berbuih, lalu tuangkan ke dalam gelas saji.
Es Teh Tarik ala Melayu ini siap untuk disajikan.
Cara membuatnya sangat mudah, bukan? Teh tarik ini juga dapat diminum dalam keadaan panas. Resep minuman nya pun sama dengan cara membuat teh tarik dingin. Hanya saja, Anda tidak perlu mendiamkan air teh hingga dingin dan tidak menambahkan es batu. Silahkan dicoba untuk dipraktekkan langsung di rumah terlebih dahulu jika rasanya enak tinggal dikembangkan untuk dijual.

2. Bisnis Kopi Robusta ( modal 2 juta ) hasil 10 juta perbulan

Bisnisminuman

Kopi robusta memang sudah terkenal di seluruh Indonesia selain rasanya yang nikmat juga khasiatnya yang mampu menjaga jantung.

Cari tempat yang strategis, modif tempat seindah mungkin agar menarik pelanggan. Kita tahu penggemar kopi di Indonesia sangat banyak peminatnya tentunya promosikan produk Anda lewat media sosial buat lah iklan yang menarik.

3. Bisnis Es krim ( modal kecil ) untung jutaan

Bisnisminuman

Penggemar es crime di Indonesia sangat banyak baik dari kalangan anak - anak sampai dewasa, jadikan ini sebuah peluang bisnis. Bisnis Es Krim Rumahan makin asyik. Peluang. Keuntungan, dan Cara Memulai, baik dijual di tempat maupun secara keliling. Es krim unik, cup, maupun ice cone
Bila mendengar kata Es Krim apa yang tersirat di pikiran anda?Manis, dingin, lucu, dan nagihhh. Ya, itulah mungkin kata-kata yang mampu mewakili perasaan saat ditanya tentang es krim.

4. Bisnis Es Kopyor

Bisnisminuman

Tinggal di negara beriklim tropis dengan cuaca yang panas memang mudah mengundang dahaga. Sehingga, tak heran usaha minuman dingin nan segar memiliki potensi pasar yang besar.  Itu juga yang mendorong banyak orang terjun ke bisnis ini.
Harganya pun cukup bersahabat. Di tingkat konsumen, harganya sekitar Rp 5.000 per gelas. Adapun, dalam estimasi penjualan, mitra ditargetkan bisa menjual minimal 50 gelas–60 gelas per hari. Dengan asumsi itu, mitra bisa mengantongi omzet sekitar Rp 7,5 juta–Rp 9 juta per bulan.
Dengan laba bersih sekitar Rp 2,4 juta–Rp 2,7 juta per bulan, mitra diperkirakan bisa balik modal dalam waktu tiga bulan berjalan. Untuk lokasi disarankan memilih tempat strategis, seperti kantin sekolah atau fodd court. Andika menargetkan bisa menjaring 10 mitra hingga akhir tahun ini.

Segala jenis bisnis minuman memang terdengar menarik akan tetapi semua harus dipikirkan resiko, modal pun harus dihitung dengan teliti sehingga berapa modal yang dikeluarkan terhitung jelas.

0 Response to "Punya Niat Bisnis,Coba Bisnis Minuman Modal Kecil Untung Jutaan Tiap Bulan"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel