Iklan Tengah Artikel 1

Integrasi dalam bisnis

Integrasi dalam bisnis.
integrasi dalam bisnis adalah hubungan dengan pelanggan atau komunikasi secara rutin kepada pelanggan termasuk penanganan keluhan pelanggan,dalam sebuah bisnis kita harus tau bagaimana paska pasar produk yang kita jual agar kita mampu menjaga keutuhan kuwalitas.dalam sebuah bisnis jangka panjang.walau persyaratan pelanggan sudah di cantumkan dalam sebuah kontrak akan tetapi integrasi tetap harus di jaga untuk mempertahankan kualitas barang / produk yang di pasarkan.

integrasi dalam bisnis.seiring perkembangan waktu tentu persyaratan pelanggan atau harapan pelanggan dapat saja mengalami perubahan sehingga perubahan ini harus terintegrasi kedalam ragam rancang bangun untuk melakukan perubahan sesuai produk permintaan pelanggan.
masukan dari pihak pelanggan itu mampu menguatkan produk yang sedang kita jual

dalam beberapa pelanggan perusahaan yang memilik banyak pelanggan yang berbeda beda memang akan sedikit lebih sulit mengakomodasi
harapan pelanggan.hal ini akan lebih mudah jika dilakukan produk secara masal yang mana persyaratan pelanggan telah di antisipasi saat perencanaan produk yang akan dibuat.

integrasi dalam bisnis,dan yang paling mudah juga jika kita mempunyai hanya satu pelanggan maka persyaratan yang harus di penuhi tidak terlalu banyak serta komunikasi dengan pelanggan atau perwakilan pelanggan akan mudah dimengerti oleh pihak pembisnis untuk melanjutkan produk yang kita jual.karena kepuasan pelanggan adalah hasil yang sangat maksimal dalam sebuah produk.

perbaikan berkelanjutan yang di maksud perbaikan secara berkelanjutan adalah penggunaan alat atau metode perbaikan secara utuh dari kecakupan yang kecil hingga keseluruhan perusahaan dengan menentukan tempat kritis sebagai prioritas.berbagai cara untuk menentukan daerah kritis yang memerlukan perbaikan dalam keluhan pelanggan.

integrasi dalam bisnis,apapun penyebabnya yang terpenting adalah perlu di pastikan telah di lakukannya perbaikan terhadap masalah yang timbul dari pelanggan.di sisi lain jika tidak ada titik kritis maka perubahan tidak perlu di lakukan yang boleh di lakukan hanya menjaga kualitas barang produksi.akan tetapi peningkatan barang produksi lebih baik karena untuk meningkatkan keyakinan minat pelanggan sehingga pelanggan akan merasa lebih nyaman dan lebih di perhatikan.


https//bisniskitabisnisonline.blogspot.com

0 Response to "Integrasi dalam bisnis"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel