Iklan Tengah Artikel 1

Bisnis kelapa muda yang menjanjikan

Salam sehat buat para pembaca,,,
Kelapa muda

Bicara Pandemi yang sudah menaun  ini sungguh bikin bingung dalam menjalankan bisnis, kerap kali rasanya aku frustasi dalam menjalankan bisnis di masa Pandemi ini, tidak sedikit rekan rekan saya mengalami penurunan omset bahkan ada yang gulung tikar alih profesi. 

Bisnis kelapa muda yang menjanjikan....


Tapi bagi saya tantangan ini saya jadikan motifasi semangat harus tetap berjalan beraktivitas seperti biasa walau hasil belum maksimal yang penting masih bisa berjalan walau pelan. Saran saya jika kalian ingin tetap bisa jalan bisnis nya dalam situasi seperti ini coba bisnis barang yang memang benar-benar di butuhkan pada saat seperti ini.

Selain menulis saya juga menjalani bisnis dagang kelapa muda, dimana kelapa muda memiliki khasiat yang luar biasa untuk meningkatkan imun tubuh dimana pada situasi saat ini imun tubuh sangat di butuhkan untuk kekebalan tubuh. Kita tahu manfaat dari air kelapa muda ini bisa meningkatkan kekebalan tubuh. Semoga bisnis yang saya jalankan ini di berkahi selain niatnya membantu orang lain yang membutuhkan kelapa muda ada juga sedikit keuntungan yang saya peroleh. 

Khasiat air kelapa muda bisa meningkatkan imun tubuh dan bisa menghancurkan racun dalam tubuh manusia loh. Jika diantara kalian ingin menjalankan bisnis ini gampang banget loh modal tidak terlalu besar akan tetapi bisa memperoleh keuntungan lumayan.

Mungkin pertanyaan nya modal dan dari mana mendapatkan barangnya?

Saya jawab ...modal dulu ya modal disini tidak lah harus banyak alias cukup 2 juta saja. Dengan uang 2 juta anda sudah bisa menjalankan bisnis jualan kelapa muda.

Yang kedua darimana anda mendapatkan barangnya .,?

Nah kita tahu banyak sekali pedagang keliling kita bisa membeli dari mereka atau kita bisa mencari sendiri di kebun petani kita tentunya dengan harga yang lebih murah. 
Asalkan bisa memanjat pohon kelapa alias metik sendiri di pohon ya. Jika anda ingin menjalankan bisnis ini siapkan saja modal 2 juta rupiah IngsaAlloh cukup.


0 Response to "Bisnis kelapa muda yang menjanjikan"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel