Iklan Tengah Artikel 1

komunikasi dalam bisnis

home / perkembangan bisnis / indonesia bisnis onlin

komunikasi dalam bisnis

      Dalam sebuah bisnis,komunikasi adalah merupakan sebuah cara untuk mengembangkan bisnis yang sedang di kelola.di dalam komunikasi maka akan mudah untuk mengenalkan bisnis bisnis yang akan di kembangkan.sebagai makhluk sosial,manusia memang  saling membutuhkan komunikasi.manusia juga dapat berkembang melalui komunikasip.komunikasi adalah fitrah manusia yang memilik rasa ingin tahu serta ingin menyampaikan sesuatu kepada pihak lain melalui komunikasi.komunikasi merupakan proses pengungkapan perasaan dan gagasan yang dikemukakan secara verbal atau non-verbal.

      komunikasi yang bersifat dinamis berkesinambungan,interaktif dan konstektual.komunikasi manusia terjadi pada tingkat intrapersonal dan publik.

komunikasi dalam bisnis

     pentingnya komunikasi di dalam sebuah bisnis untuk pengenalan produk yang sedang di bangun dan di kembangkan 

          fungsi komunikasi dalam bisnis

          . memberi pengenalan produk
          . menafsirkan ( to interprete ) 
          . mendikte   ( to educate ) dan
          . menghibur 

      memberi pengenalan produk memang membutuhkan komunikasi yang maksimal agar pengenalan produk yang sedang di pasarkan dapat dengan cepat di kenal konsumen.komunikasi yang mampu menafsirkan jenis produk yang akan di publikasikan.bergelut di dalam sebuah bisnis memang tidak mudah akan tetapi dengan komunikasi yang kuat akan mudah membuka jalan di kenalnya produk yang akan di pasarkan.komunikasi dapat belajar lancar dan efektif apabila di dasarkan dengan mendengarkan secara efektif, dan penerima informasi dapat mengupayakan sifat positif,berinteraksi,berkonsentrasi,serta mau bertanya dengan baik.perhatian yang baik akan membuat rasa nyaman bagi pendengar yang di tujukan konsumen.cara penyampaian pesan pun harus menarik,sehingga penerima pesan merasakan komunikasi itu sebagai kebituhan pribadi.komunikasi juga harus mampu memuaskan kebutuhan emosi,serta memuaskan harapan yang logis.

    komunikasi harus berjalan dengan lancar agar dapat mempertahankan konsumen.jika komunikasi yang kurang baik dapat berdampak tidak suksesnya pesan yang disampaikan.di dalam praktek,implementasi manajemen kualitas dalam sebuah perusahaan itu selalu perlu di pantau,agar komunikasi mudah di pahami konsumen kita juga harus menggunakan media komunikasi internet agar para konsumen mudah mengkaji apa yang sedang di pasarkan.dan tentunya untuk memastikan apakah media yang disediakan cukup efektif, harus  adanya pengecekan serta audit agar berita yang di sebarkan melalui media internet bisa dinikmati dengan baik. perbaikan system di media internet perlu diperlakukan secara berkelanjutan. maka implentasi dari produk yang berkualitas itu sangat efektif jika suatu saat timbul masalah seperti : 

         *  keterlambatan waktu distributor                     penyerahan produk.
         *  kualitas produk atau jasa tidak                         sesuai.
         
       untuk menjaga hal diatas sangat penting menjaga komunikasi . kesalahan yang berulang ulang akhirnya dapat menjadi diterima dengan umum dan di anggap bahwa penyelesaian masalah yang sebenarnya melanggar tata tertib usaha.

baca juga : bisnis trading
bisniskitabisnisonline.blogspot.com

komunikasi dalam bisnis

     semoga artikel Komunikasi dalam bisnis bisa menjadi wacana yang berguna bagi pengembang dunia bisnis. kesuksesan dalam bisnis merup   akan tujuan dalam berbisnis.


penulis : purwanto/ bisniskitabisnisonline.blogspot.com



0 Response to "komunikasi dalam bisnis"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel