Iklan Tengah Artikel 1

Wisma Atlet Kemayoran Mulai Tidak Menerima Pasien Tanpa Gejala

Wisma Atlet Kemayoran Mulai Tidak Menerima Pasien Covid-19 Tanpa Gejala

Wisma Atlet Kemayoran
Sekarang wisma Atlet Kemayoran mulai tak menerima pasien tanpa gejala Covid-19 dikarenakan tempat yang sebelumnya di pakai untuk rawat pasien tanpa gejala sudah dalam batas maksimum.

Dikarenakan pasien 3 tower dengan gejala sudah melampaui 75%, sehingga perlu spare di tower 5 untuk menerima pasien dengan gejala. Sehingga tower 5 yang selama ini dipakai untuk menerima pasien dengan tanpa gejala sudah dialihkan dengan pasien dengan gejala," kata Arifin".  Arifin menyebut, nantinya pasien tanpa gejala akan dialihkan ke Tower 8 serta hotel-hotel yang disiapkan pemerintah. Menurutnya, berdasarkan informasi hotel-hotel tersebut juga mulai terisi penuh.

Untuk pasien tanpa gejala akan dialihkan ke Tower 8 Pademangan dan hotel-hotel sekitar DKI yang sudah disiapkan pemerintah. Infonya sudah mulai penuh semuanya," tuturnya.
Arifin mengimbau, agar warga tidak melakukan kegiatan berkumpul untuk liburan akhir tahun. Menurutnya, jika warga tetap melakukan maka tidak menutup kemungkinan kamar tidur pasien di Wisma Atlet akan terisi penuh.
Liburan akhir tahun tidak perlu menurut kami, karena kalau kumpul-kumpul, kerumun-kerumun akan mengakibatkan efek penularan makin besar, kata Arifin.
Himbauan pemerintah terus dilakukan agar masyarakat tidak berkerumun dalam jumlah yang banyak pentingnya mencegah dan melawan pandemi Covid-19 ini agar keadaan cepat pulih. Sambil menunggu hasil uji coba vaksin yang sedang di gencarkan oleh pemerintah agar kondisi semakin baik himbauan selalu memakai masker dalam beraktivitas agar pencegahan ini benar - benar sempurna.Kapasitas Rumah Sakit Darurat (RSD) Wisma Atlet, Kemayoran, Jakarta Pusat, mulai terisi penuh. RSD Wisma Atlet disebut mulai tidak menerima pasien tanpa gejala.

"RSD mulai hari Sabtu kemarin sudah mulai tidak menerima pasien dengan tanpa gejala," ujar Komandan Lapangan RS Darurat COVID-19 Wisma Atlet Kemayoran, Letkol Laut Muhammad Arifin saat dihubungi, Minggu (20/12/2020). Pasien tanpa gejala yang selama ini di khawatir kan benar - benar terjadi himbauan pemerintah menjaga jarak dan selalu pakai masker serta cuci tangan dengan benar merupakan salah satu langkah pencegahan penularan Covid-19.
Ikutilah himbauan pemerintah agar semua ini cepat berlalu.

0 Response to "Wisma Atlet Kemayoran Mulai Tidak Menerima Pasien Tanpa Gejala"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel