Iklan Tengah Artikel 1

Bisnis Kue Kering


Buat kamu yang mempunyai niat bisnis makanan atau cake ( kue ) mungkin bisnis kue kacang cocok nih buat kamu selain modal yang minimalis cara membuatnya pun tidak sulit. Boleh dicoba nih resep bisnis kue dibawah ini. Buat kalian yang sedang bingung mencari usaha atau bingung mau mengembangkan usaha boleh dicoba lho bisnis kue kering selain bahan baku yang mudah di cari dan bahan yang awet bisa tahan sampai dua bulan
Adapun bahan - bahan yang harus disiapkan adalah sebagai berikut : 
Cara Membuat Kue Kacang
Cara bisnis kue kacang

1.Haluskan kacang tanah dengan food processor hingga halus, sisihkan.

2.Campur tepung terigu, telur, gula halus, vanilla, dan kacang tanah halus, aduk rata. Tambahkan Blue Band yang dilelehkan, aduk menggunakan spatula hingga rata. Tutup adonan dengan plastik, lalu simpan adonan dalam lemari es selama 1 jam.

3.Panaskan oven pada suhu 160ÂșC. Olesi loyang datar dengan Blue Band tipis-tipis. Keluarkan adonan dari lemari es, biarkan pada suhu ruang hingga adonan agak lunak.

4.Gilas adonan di antara 2 lembar plastik setebal 1 cm. Cetak adonan dengan cetakan sesuai selera, atur di atas loyang, beri jarak.

5.Olesi permukaan adonan dengan campuran olesan, lalu panggang dalam oven selama ± 25 menit sampai permukaannya berwarna kuning kecokelatan, angkat. Dinginkan, lalu masukkan ke dalam stoples.

Pemasaran

Langkah berikutnya untuk mengembangkan bisnia yaitu pemasaran.
Anda berhasil membuat kue kacang tentunya tinggal bagaimana caranya Anda memasarkan kue tersebut. Anda bisa menggunakan jasa reseller bisa juga menggunakan media sosial baik watshap, facebook dan instalgram bisa juga menggukan chanel youtub.
Tentukan pasar jual kemudian tentunkan harga jual dan siap bersaing.

Banyak cara mengembangkan bisnis asal ada niat ibarat pepatah banyak jalan menuju roma. Sesulit apapun bisnis yang akan dijalankan tapi kalau ada niat dan bekerja keras niscaya akan ada jalan keluar. 

0 Response to "Bisnis Kue Kering"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel