Iklan Tengah Artikel 1

Bakso Goreng Jajanan Favorit Saat Ini

Tentunya buat kalian yang sudah pernah merasakan masa kecil tidak heran lagi dengan jajanan yang satu ini, apa itu !!! Bakso Goreng....

Selain rasanya yang khas dengan rasa daging baik daging sapi maupun daging ayam ternyata bakso goreng mempunyai banyak varian rasa yang banyak. Sehingga mampu menarik perhatian peminat bakso goreng. Jajanan yang satu ini biasanya di gemari sama anak - anak di bawah remaja tapi sekarang saya lihat tidak sedikit dikalangan orang dewasa yang hobi dengan jajanan.

Bakso goreng cocok dijadikan lahan bisnis lho dengan modal yang cukup ringan bisa menghasilkan jutaan rupiah dalam setiap bulan.
Jika Anda ingin mencoba bisnis bakso goreng alangkah baiknya Anda menyiapkan banyak varian rasa agar lebih menarik peminat.

Ada 4 varian bakso goreng lho ..
Mungkin resep dan jenis bakso goreng dibawah ini bisa dijadikan resep bisnis.
Bakso goreng nikmat

1. Bakso Goreng Ikan

Sesuai namanya bakso goreng ikan berarti rasanya rasa ikan dong,tentunya rasa ikan karena bakso goreng ikan dibuat dari gilingan ikan laut dan tepung sehingga rasanya seperti makan ikan. Adonan bakso goreng ikan tidak sulit dibuat sebagai contoh siapkan satu kilo ikan laut boleh ikan apa saja sesuai keinginan Anda lalu campur dengan tepung kemudian aduk rata terus cetak sesuai bentuk mau bulat apa kotak kemudian rebus. Cara yang mudah membuat bakso goreng ikan.

2. Bakso Goreng Daging Sapi

Tentunya bakso goreng ini seperti rasa bakso kuah karena bahan yang digunakan sama persis dengan bakso kuah campuran adonan tetap menggunakan daging sapi dan sedikit campuran tepung. Rasa yang gurih bakso ini banyak diminati anak - anak lho.

3. Bakso Goreng Kopong

Bakso goreng kopong ini mirip seperti tahu bulat yang kita tahu tahu bulat kopong dalamnya. Bakso goreng kopong ini sama persis dengan tahu bulat hanya bahan yang membedakan. Tetap bahan utama bakso goreng kopong adalah daging sapi. Sehingga rasa tetap nikmat dan gurih ciri khas rasa bakso tidak pernah hilang.

4. Bakso Goler Telur

Bakso goreng telor namanya jelas ada telor nya berarti bakso ini terbuat dari adonan yang dicampuri telor. Bakso isi telor biasanya ada yang isi telor ayam bisa juga telor burung puyuh. Agar telor tidak mudah hancur lebih baik menggunakan telor ayam karena jelas lebih besar dari telor burung puyuh.

0 Response to "Bakso Goreng Jajanan Favorit Saat Ini"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel