Iklan Tengah Artikel 1

Bisnis Jual Beli Barang Second

Bisnis Jual Beli Barang Second

Anda punya niat bisnis!!! Atau pingin belajar bisnis. Tentukan apa yang ingin Anda kembangkan dari sekarang. Bisnis memang mempunyai resiko yang besar jika bisnis Anda tidak bisa berkembang maka kehancuran yang Anda rasakan. Intinya jangan pernah mempunyai rasa takut gagal karena kegagalan adalah awal dari kesuksesan.
Anda pun pasti sudah pernah dengar cerita para pembisnis sukses,sebelum mereka sukses pasti mereka mengalami kegagalan bahkan bisa lebih dari sekali mereka alami akan tetapi mereka tidak pernah berhenti mencoba dan terus mencoba sampai akhirnya mereka sukses.

Contoh pengusaha sukses dalam bisnisnya yaitu Bob Sadino tentunya kalian sudah pernah mendengar cerita Bob Sadino pengusaha sukses tapi jangan liat kesuksesannya tapi lihatlah berapa lama dan tekunnya beliau dalam mengembangkan bisnisnya. Sebelum beliau sukses tentunya banyak kegagalan yang dialaminya. Tapi karena niat yang sangat kuat ibarat badai menerjang pun beliau tidak pernah takut untuk menghadapinya.
Selain Bob Sadino masih banyak lagi orang - orang yang sukses dalam bisnisnya seperti Aburizal bakri, Erick Tohir, dan masih banyak pengusaha sukses lainnya.

Di bawah ini saya akan membahas bagaimana bisnis barang second dan barang second apa saja yang pantas untuk Anda jalankan.
Contoh bisnis barang second yang bisa Anda jalankan :

1. Jual Beli Motor Second
2. Jual Pakaian Second Import
3. Jual Barang Elektronik

Selain harga jual yang tidak terlalu mahal barang second itu ternyata masih banyak peminat loh.
Barang second berkualitas tentunya yang banyak dicari orang. Jika Anda membeli barang second untuk dijual kembali paling tidak Anda perlu membersihkannya atau menservisnya terlebih dahulu sehingga barang second bisa terlihat bagus.

1. Jual  Beli Motor Second
Carabisnismotorsecond

Jika Anda ingin menjalankan bisnis jual beli motor second Anda harus benar - benar teliti barang dan harga di waktu membelinya dan bisa menghitung seberapa besar jumlah perawatan yang akan dikeluarkan, setelah Anda membeli dan memperbaiki kekurang motor second tersebut Anda bisa menjual nya kembali tentunya dengan harga yang lebih tinggi dari harga yang Anda beli. Lihat kiranya motor second apa yang sedang banyak diminati konsumen alangkah baiknya motor - motor tersebutlah yang perlu Anda jadikan stock.

2.Jual Pakaian Second Import
Bisnisbarangsecondori

Anda tentu tahu ternyata di Indonesia ini banyak yang membutuhkan pakaian import loh selain bahanya yang bagus kualitas pun tidak kalah dengan pakaian dalam negeri yang mungkin harganya lebih mahal dari pakaian import second.
Harga yang lebih murah dari aslinya atau barunya tapi kualitas barang bagus itu yang mereka cari.
Cara pemasaranya Anda tidak perlu pusing untuk memasarkan barang dagangan Anda karena sekarang Anda bisa menggunakan media sosial sebagai alat pemasaran. Jejaring sosail yang sudah sangat pesat dan hampir seluruh masyarakat Indonesia menggunakannya.

3. Jual Barang Elektronik
Bisnisbarangsecond

Nah disini tentunya Anda tahu yang namanya elektronik itu sangat banyak macamnya. Seperti televisi, komputer, laptor, handphone, mesin cuci, kulkas dan lain sebagainya. Ternyata barang - barang tersebut masih banyak yang membutuhkan walau itu barang second. Karena second tentunya harganya jauh lebih murah daripada barang baru. Disini kesempatan Anda untuk menampung barang second lalu Anda bisa menjual nya kembali. Bisnis ini memang memerlukan waktu yang lumayan lama untuk mendapatkan pembeli akan tetapi jangan salah jika bisnis yang Anda jalankan ini sudah berjalan lama tentunya Anda akan lebih dikenal orang.

Intinya dalam bisnis itu tekun, ulet, rajin, bisnis apapun yang Anda jalani tanpa ketekunan niscaya hasilnya nihil tapi dengan ketekunan niscaya hasilnya bagus dan menjanjikan.
Semoga Anda sukses dalam bisnis yang sedang Anda jalani.

0 Response to "Bisnis Jual Beli Barang Second"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel