Iklan Tengah Artikel 1

Kartu Bisnis

Pentingnya Kartu Bisnis 

Kartu bisnis

Untuk mengenalkan diri Anda bahwa Anda seorang pelaku bisnis Anda perlu membuat kartu bisnis. Selain untuk promosi dan memperkenalkan jenis bisnis yang Anda kelola. Kartu bisnis biasa berbentuk sederhana dengan ukuran seperti kartu ATM ada juga yang menggunakan kertas biasa pada intinya kartu ini digunakan mencantumkan lokasi dan nomor telepon yang mudah di cari dan di hubungi oleh konsumen. 

Id card biasa di sebut orang merupakan iklan untuk pengenalan sebuah barang atau jasa yang di jual. Kartu bisnis memudahkan pelanggan mencari informasi tentang bisnis Anda. Mungkin Anda berfikir kartu bisnis itu sudah tidak penting lagi karena era sekarang era digital toh nomor telepon bisa di simpan di platforn seperti email tapi sadarkah Anda kartu bisnis memiliki peran yang penting dalam menunjang bisnis Anda.

Dalam artikel kali ini kami akan membahas betapa pentingnya kartu bisnis dan mengapa hal ini penting untuk bisnis Anda walau jaman sekarang sudah jamannya digital. 

Apa itu kartu bisnis dan apa pentingnya kartu bisnis?

 Kartu nama bisnis bisa berbentuk seperti kartu ATM yang berisi beberapa informasi penting mengenai data diri Anda dalam bisnis yang Anda kelola, kartu nama tidak hanya menggambarkan posisi seseorang tetapi juga sebagai representasi dari perusahaan tempat Anda bernaung. 

Mengapa penting kartu bisnis padahal di jaman sekarang digital itu sudah sangat maju dan bahkan Anda sering menyelesaikan pekerjaan menggunakan digital di banding dengan alat bantu yang konvensional. Walaupun begitu peran dari kartu bisnis tidak kehilangan tempatnya. 

Karena sejauh ini belum ada yang mampu menyaingi peran dari kartu bisnis dalam hal keterjangkauan dari segi waktu dan tempat. Tidak heran jika masih banyak perusahaan yang menggunakan kartu bisnis untuk promosi pengenalan bisnis mereka. Terlebih lagi kalau di Indonesia memiliki angka penetrasi digital yang sangat maju akan tetapi hal ini tidak semu seluruh lapisan memiliki kesempatan yang sama untuk mengakses gadget.

Apa tujuan di buatnya kartu bisnis ?

Penggunaan kartu bisnis memiliki tujuan yang berbeda dilihat dari siapa yang memberikan maupun yang menerima kartu bisnis tersebut. Itulah mengapa pentingnya membuat kartu bisnis.

Tentunya ada aturan yang harus dijalankan saat membuat kartu bisnis.

Generasi sebelumnya mengemas informasi sebanyak mungkin di dalam kartu bisnis, dengan logo dan mengisi sudut kartu penuh, warna dan teks. Namun tren kartu bisnis modern yang paling sukses mengarah pada desain yang bersih dan terbuka dengan teks yang cukup mengarah menyampaikan tujuan maksudnya. Alasannya sederhana dengan desain yang rapi dan visual yang canggih memiliki dampak yang lebih besar.







0 Response to " Kartu Bisnis"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel