Iklan Tengah Artikel 1

Bisnis Rumahan, 5 Jenis bisnis Rumahan yang Hasilnya Menjanjikan

5 Tips Sukses Bisnis Rumahan

Di era susahnya mencari lapangan pekerjaan coba meluangkan waktu Anda menciptakan Bisnis kecil dari rumah, karena rumah atau tempat tinggal selain dijadikan tempat istirahat rumah juga bisa di jadikan tempat bisnis, peluang bisnis rumahan memang terkesan kurang menarik tapi jangan salah ternyata bisnis kecil di rumah bisa jadikan bisnis yang besar dengan tingkat kesuksesan yang luar biasa. 

 Tentunya banyak hal yang bisa dilakukan di rumah sebagai bisnis yang modern Anda bisa memanfaatkan media sosial sebagai langkah promosi produk yang Anda buat di rumah, tentunya Anda tak perlu mengeluarkan modal untuk sewa toko atau kios. Di bawah ini saya akan bahas Tips Sukses Bisnis Rumahan yang bisa Anda kerjakan.

5 Jenis Bisnis Rumahan yang Menguntungkan : 

1. Dropshiper 

bisnis rumahan
Bisnis rumahan yang satu ini memang lagi tren banget, selain untungnya yang lumayan bisnis ini juga bisa di kerjakan kapan saja di rumah Anda.

Estimasi Modal 

   . Laptop / Smartphone  : 3 juta

   . Koneksi Internet atau jaringan Wifi  : 200 Rp / bulan

Cukup dengan perlengkapan di atas bisnis rumahan dropship sudah bisa Anda jalankan, yang jelas Anda sudah mempunyai koneksi produsen atau agen pemilik barang yang akan Anda promosikan. 

Estimasi Omset

Kalau Anda mampu menjual 1 produk barang per hari dengan selisih harga dari agen suplier sebesar 25 Ribu per item tinggal kalikan saja berapa unit barang yang bisa Anda jual, minimalnya dalam satu hari Anda hanya mampu menjual 1 unit barang coba kalau hasil tersebut di kalikan satu bulan maka berapa pendapatnya Anda dalam satu bulan 25.000 X 30 = 750.000 

Cara Menjalankan Bisnis Dropshipe 

* Cari barang yang akan Anda Jual

* Cari Suplier yang ada E Comerce Yang Ada Di Daerah Anda 

* Promosikan Lewat Media Sosial

* Pakai Strategi Yang Mudah Di Pahami Dan Menarik 

2. Tailor / Menjahit Pakaian 

Tips bisnis sukses

Jika Anda memiliki keahlian menjahit pakaian maka peluang bisnis rumahan yang satu ini bisa Anda kerjakan. Sebab usaha di bidang menjahit sangat di butuhkan kapan saja waktunya terutama menjelang hari raya biasanya di bulan itu banyak masyarakat yang menginginkan baju baru tapi dengan model dan pola yang di inginkan bukan membeli pakaian jadi di toko. 

Estimasi Modal Yang Di Butuhkan

   . Mesin Jahit     Rp.  1.300.000

   . Mesin Obras   Rp   900.000

   . Benang Jahit    Rp  50.000

   . Penggaris        Rp   20.000

Total estimasi modal awal  : 2.270.000

Estimasi Pendapatan 

Sebagai contoh dalam satu bulan Anda mendapat order 25 potong pakaian dengan harga satu jahitan  Rp 75.000 ya sudah tinggal di kali saja 30 hari 25 X 75.000 : 1.875.000  Apalagi kalau banyak mendapatkan order lebih dari 25 potong tinggal kalikan saja berapa keuntungan yang Anda dapat.

3. Produksi Makanan Ringan 

Tips sukses bisnis rumahan

Bisnis produksi makanan ringan atau kita kenal dengan snack makanan ringan yang sudah buming dari jaman dahulu ini memang sangat di minati oleh hampir semua kalangan masyarakat terutama anak - anak. Snack biasanya di sajikan saat nonton televisi. Tentunya program marketing menjadi cara bagaimana bisnis Anda berjalan dengan lancar

4. Steam Motor

5tips sukses bisnis

Bisnis cucian motor juga merupakan bisnis rumahan yang bisa mendapatkan omset jutaan rupiah dalam setiap bulannya. Apalagi pada saat musim hujan datang tentunya banyak kendaraan motor roda dua cepat kotor karena di pakai untuk aktivitas momen seperti musim hujan ibarat dagang itu musim prepegan. 

Estimasi Modal Yang Di Perlukan

   Mesin Kompresor  3 juta 

   Ember, Sabun, Sikat cuci 1 juta

Cukup dengan modal 4 juta rupiah Anda sudah bisa menjalankan bisnis ini.

5. Rental Playstasion ( PS )

5 tips sukses bisnis rumahan

Dunia game memang terus tumbuh, mulai dari gamemobile hingga Playstation kini terus digemari oleh kalangan remaja. Nah, bagi Anda yang memiliki budget lebih, Anda bisa membuka usaha sewa Playstation. Apalagi Anda berada di daerah kampus, usaha Playstation Anda akan kebanjiran order.Coba Anda perhatikan area kampus, begitu banyak ruko Playstation yang bisa Anda temukan. Semuanya rata rata penuh. Hal ini membuktikan bahwa di area kampus, bisnis Playstation memberikan peluang yang sangat menjanjikan. 

Menjalankan sebuah bisnis  memang harus benar - benar di dasari dengan kesabaran karena kita tahu tidak ada satu pekerjaan pun yang instan apapun pekerjaan Anda pastinya membutuhkan proses yang panjang lika liku perjalanan tentunya menjadi faktor bagaimana Anda bisa melewati masa -masa percobaan.

Tips Sukses Menjalankan Bisnis 

Kebanyakan bisnis yang di jalankan dengan modal kecil susah untuk bangkit bahkan tidak sedikit yang mengalami kegagalan maka dari itu Anda harus benar pintar memang keuangan jangan pernah satukan uang modal dengan uang kantong pribadi. Karena kita pasti akan lupa makai uang bahkan sering kali tidak kontrol jika sudah memasuki tempat pembelanjaan biasanya apa saja yang di lihat pingin di beli. Kalau Anda tidak kontrol dalam memanag keuangan bisnis niscaya bisnis Anda akan sukses. 


0 Response to "Bisnis Rumahan, 5 Jenis bisnis Rumahan yang Hasilnya Menjanjikan "

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel