Iklan Tengah Artikel 1

7 Peluang Bisnis Generasi Milenial

7 Peluang Bisnis Generasi Milenial 

Generasi muda tentunya harus mulai merancang bisnis untuk masa depannya peluang bisnis di usia muda tentunya lebih besar maka dari itu manfaatkanlah waktu muda kalian untuk merancang sebuah bisnis karena di usia muda tentunya peluang dan waktu lebih banyak carilah peluang bisnis tanpa modal untuk belajar mengawalinya. 

7 peluang bisnis generasi milenial
Para milenial adalah generasi yang lahir antara tahun 1980-an sampai 2000-an. Boleh dibilang saat ini berusia di kisaran 15-34 tahun. Pada banyak riset yang telah dilakukan mengungkapkan bahwa generasi millennial adalah generasi yang unik.  Hasil riset yang dirilis oleh Pew Research Center misalnya secara gamblang menjelaskan keunikan generasi millennial dibanding generasi-generasi sebelumnya. Misalnya soal penggunaan teknologi dan budaya pop.  Ini akhirnya mempengaruhi pilihan generasi milenial untuk berbisnis serta menjadi jutawan dari apa yang ditekuninya. Banyak yang telah berhasil namun ada juga yang masih bingung untuk memulai bisnisnya.  Dalam membangun bisnis berbasis internet atau e-commercel ada tiga hal yang diperlukan, yaitu : produk terbaik untuk dijual, memiliki keterampilan marketing serta dorongan untuk sukses. Ketiga hal itu harus selalu ada dan menjadi pegangan bagi generasi millennial yang ingin membangun bisnis berbasis internet atau e-commerce .  Untuk memulai bisnis, menyiapkan produk terbaik bisa kamu mulai dengan meneliti beberapa tren barang yang akan laris di tahun 2020 dan seterusnya. Apa saja? Berikut tren barang yang bisa menjadi peluang bisnis buatmu memulai tahun 2020.

Ini dia 7 peluang bisnis generasi milenial yang wajib kalian tahu.

1. Bisnis Aksesoris Smartphone 

7 peluang bisnis generasi milenial
Berkembangnya model smartphone telah menciptakan pasar tersendiri untuk aksesoris yang menjadi pelengkap kebutuhan smartphone. Seperti casing yang saat ini banyak variasi karakternya. Bahkan beberapa telah menciptakan strategi custom sesuai dengan pesanan customer.  Aksesoris smartphone juga tergolong mudah untuk dijual melalui platform Facebook atau Instagram yang kamu punya. Bisa juga membuka outlet seperti caunter sarana pasar jual yang mudah di jalankan tentunya bisnis ini tidak lah terlalu sulit jika untuk belajar bisnis kaum milenial. 

2. Bisnis Jualan Jam Tangan

7 peluang bisnis generasi milenial
Maraknya berbagai jenis jam tangan gaul untuk anak - anak dan remaja di sinilah kesempatan para generasi milenial untuk berusaha dagang jam tangan di samping mudah cara mendapatnya begitu mudah pula cara menjualnya bisa lewatn online dan offline. Jam tangan bukan  lagi menjadi benda yang dilihat dari fungsinya saja, kini jam tangan juga menjadi pelengkap penampilan seseorang. Tidak hanya satu bahkan banyak yang memilih mengoleksi jam tangan yang sesuai dengan selera fashion. Fakta inilah yang membuat penjualan jam tangan terus melambung setiap tahunnya.

3. Bisnis Proyektor LED Portable 

7 peluang bisnis generasi milenial

Industri elektronik akan terus berkembang sesuai dengan meningkatnya permintaan pasar. Proyektor LED Portable adalah salah satu bukti kemajuan elektronik saat ini. Permintaan pasar yang terus meningkat karena inovasi yang ternyata memudahkan konsumen membuat penjualannya meningkat. Jika kamu memulai tahun ini dengan berbisnis proyektor LED Portable dengan menyiapkan teknik Markett yang pas, tentu peluang juga akan datang.

4. Bisnis Pembersih Alat Rias 

7 peluang bisnis generasi milenial
Jika kita amati kembali kebutuhan berhias atau make up para wanita di Indonesia ini benar - benar sudah menjadi kebutuhan pokok. Fakta yang perlu kalian ketahui adalah banyak perempuan yang tidak mau membersihkan alat alat make up mereka malah kebanyak di antara mereka  suka menggunakan jasa salon kecantikan untuk merawat wajah cantik  mereka. Di sini peluang bisnis buat kalian yang paham akan kebutuhan alat kecantikan wanita. 

5. Bisnis Jual Tas / Ransel

7 peluang bisnis generasi milenial
Kita tahu tas kini tidak hanya alat untuk menyimpan barang bawaan akan tetapi tas sudah menjadi kebutuhan bergaya para anak - anak milenial terbukti dengan berbagai model yang beredar di pasaran jualan tas juga bisa menjadi peluang bisnis generasi milenial manfaatkanlah kesempatan dan waktu yang ada untuk belajar menjadi seorang pembisnis. Dimana laki - laki dan perempuan yang masih anak - anak juga sudah tahu yang namanya mode gaya. mereka membutuhkan barang - barang untuk mencukupi kebutuhan gaya mereka.

6. Bisnis Masker Wajah ( Masker Malam ) 

7 peluang bisnis generasi milenial
Zaman sekarang banyak perempuan yang mulai mengambil peran ganda sebagai istri, ibu rumah tangga serta pekerja. Bisa kamu bayangkan kepenatan serta tanggung jawab yang mereka alami. Sehingga tak jarang sangat sulit bagi mereka untuk bisa menikmati waktu bersantai serta merawat diri atau wajah mereka pada waktu yang bersamaan. Waktu yang mereka bisa nikmati adalah malam hari ketika mereka beristirahat. Waktu istirahat yang bisa mereka gunakan untuk merawat atau meremajakan wajah adalah hal yang sangat membantu bagi mereka. Tak heran jika saat ini penjualan masker telah mengalami peningkatan, mulai dari variasi masker alami atau masker yang menyesuaikan fungsinya. Kamu bisa memanfaatkan peluang menciptakan masker yang cocok serta efisien untuk digunakan saat mereka istirahat. Itu akan sangat membantu. Peluang bisnis ini masih sangat terbuka lebar kesempatan jangan di sia siakan segera lah berpikir untuk maju dan sukses sebelum usia 40 tahun.

7. Bisnis Shapewear 

7 peluang bisnis generasi milenial
Semua sudah mengerti akan tuntutan tampilan sempurna bagi kaum yang disebut perempuan. Mulai dari riasan wajah lalu fashion yang selalu berubah, serta bentuk badan sempurna yang selalu menjadi impian bagi banyak perempuan. Semua yang berkaitan dengan perempuan selalu memiliki peluang bisnis yang bisa dimanfaatkan.Shapewear salah satunya. Shapewear adalah jenis pakaian dalam atau underwear. Bedanya dari underwear biasa, Shapewear fokus pada pembentukan tubuh sehingga membentuk ilusi lebih ramping. Hasil yang diciptakan oleh Shapewear ini menjadi daya tarik sendiri bagi perempuan dimanapun mereka berada. Sejak diluncurkannya Shapewear oleh salah satu selebriti fenomenal, Jeniffer Lopes.

Jika kamu tertarik berbisnis, mungkin kamu bisa memulai dengan produk yang menjadi kebutuhan bagi perempuan. Seperti Shapewear ini. Menggunakan obsesi perempuan untuk memiliki tampilan sempurna dapat menciptakan peluang  bisnis yang menjanjikan. Banyak sekali peluang bisnis yang bisa di kerjakan akan tetapi semua harus ingat kalau semua ini atas ridho dan kehendak Nya . Usaha Kaya apapun kalau Alloh belum berkehendak ya semua akan berjalan susah dan terasa tidak ada hasil.  Contohnya aku yang selalu berharap banyak dari sebuah artikel yang aku tulis di blog ini aku berharap di sini bisa menghasilkan uang untuk menopang hidupku tapi nyatanya apa tidak ada yang mau klik iklan bahkan yang mau melihat artikel ku ini tak banyak sehingga trafik yang aku dapatkan tidak pernah sesuai. Hampir 2 tahun aku nulis di blog Alhamdulillah hanya pengalaman yang baru aku dapat kalau pendapatan mah belum pernah merasakan gajian dari Adsense sejak akun saya di terima Adsense nilai nominal bertahan 23 ribu dari 9 bulan yang lalu saat di terimanya dan hampir 2 tahun aku nulis di blog rasanya seperti putus asa. Tapi ya sudah mau gimana lagi nyatanya tuhan belum berkehendak aku jadi orang sukses.

0 Response to "7 Peluang Bisnis Generasi Milenial "

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel