Iklan Tengah Artikel 1

Cara Mudah Mencari Peluang Bisnis

 Cara Mudah Mencari Peluang Bisnis 

Mencari peluang bisnis yang benar - benar bisa berkembang apakah itu hal yang susah ??? Tentunya tidak asal semua aspek sudah mendukung. Hal terpenting menjalankan sebuah bisnis adalah semua aspek sudah Anda miliki. Sarana dan prasarananya harus disiapkan terlebih dahulu  karena sarana dan prasarana memang terkadang menjadi hambatan memulai sebuah bisnis. Modal adalah  penghalang pertama yang menghantui para pelaku bisnis, pola pikir yang pendek juga selalu menjadi penghalang. Cara mudah mencari peluang bisnis adalah bagaimana terbukanya pola pikir dan bagaimana menyiapkan modal walau modal itu sangatlah pas - pas"an bahkan tidak ada modal sama sekali. Saya mengakhiri cerita hidup miskin saya setelah saya sukses dalam bisnis yang saya jalankan, cara bisnis apa yang saya jalankan sehingga saya mampu melewati masa - masa itu, pada waktu itu saya hanya menjalankan sebuah aktivitas menulis sebuah artikel tanpa berbayar dan sampai saat ini masih menjalaninya saya manfaatkan waktu dan tempat media gratis karena modal saya kurang dan bisa di bilang saya tidak punya modal. melalui media blog saya mulai meniti karier saya setiap hari saya menulis sebuah artikel tentang apa saja yang saya tahu yang penting itu memang asli hasil karya saya.

Cara Mudah Mencari Peluang Bisnis      

1. Blogger 

Cara Mudah Mencari Peluang Bisnis
Seperti apa yang saya bilang di atas menulis di media sosial blog itu menjadi salah satu jalan mudah mencari sebuah peluang bisnis. Jika Anda mempunyai keahlian merangkai kata atau menceritakan suatu usaha atau keadaan di suatu tempat alangkah baiknya gunakanlah media blog untuk mengawali karier Anda.

2. Youtube 

Cara Mudah Mencari Peluang Bisnis
Kalian pasti sudah banyak  dengar para youtuber Indonesia yang sukses hanya memosting sebuah vidio pribadi baik aktivitas makan atau hanya aktivitas jalan - jalan. proses mudah menjadi youtuber merupakan cara mudah mencari sebuah peluang bisnis jadi jangan  buang waktu sempatkanlah waktu untuk mengawali sebuah kesuksesan.

3. Komika



Cara Mudah Mencari Peluang Bisnis

Penulis cerita bergambar atau biasa dikenal dengan komik ini  juga menjadi salah satu cara mudah mencari peluang bisnis, yang namanya bisnis itu jangan terbuntu oleh sebuah modal kalau kamu tahu yang namanya sukses yang sebenarnya adalah bagaimana caranya bisa jalan tanpa modal. Media sosial sekarang sudah memudahkan  cara   mengawali sebuah bisnis.

Yang terpenting untuk mencari peluang bisnis adalah banyak teman jika Anda banyak teman maka akan banyak informasi peluang bisnis apa yang akan Anda jalankan. Jangan ragu untuk bertanya kesana sini kiranya ada peluang apa yang bisa Anda jalankan. Beberapa waktu lalu saya berjumpa dengan seorang pedagang bakso yang sukses beliau cerita dari awal merintis bisnis nya sampai sukses halang rintang pasang surut bisnis yang ia jalani dia cerita kan semua kepada saya. Dan kunci sukses beliau pun beliau kasih tahu ke saya, menurut beliau kunci sukses sebuah bisnis adalah tidak takut untuk rugi dan tidak takut tidak punya pembeli karena yang namanya rezeki itu sudah ada yang mengatur kita sebagai manusia hanya menjalankan saja intinya sabar dan tidak pernah takut.

Cara mudah mencari bisnis di atas adalah sebagian kecil dari cara bisnis yang sudah banyak berjalan di lingkungan kita. Sedikit gambaran cara mudah mencari peluang bisnis di atas semoga menjadi motivasi buat pembisnis pemula.            

0 Response to "Cara Mudah Mencari Peluang Bisnis "

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel