Iklan Tengah Artikel 1

Bisnis Nol Modal

Bisnis Nol Modal

Mereka berpikir menjalankan bisnis itu harus banyak modal tetapi kalau saya berpikir bagaimana menjalankan sebuah bisnis tanpa modal, bagaimana kita bisa mengumpulkan modal jika Anda punya pikiran kapan dan kapan modal akan tercapai untuk bisnis yang akan Anda jalankan? Jawaban saya modal tidak akan pernah Anda dapatkan kalau Anda hanya menunggu kapan dan kapan !!! 

Kenapa begitu, karena sebenarnya banyak loh peluang bisnis yang bisa di jalankan tanpa modal ... Apa saja sih bisnis tanpa modal, mari kita bahas bahwa peluang bisnis tanpa modal itu bisa di jalankan 

1. Blogger

Blog adalah media berbentuk tulisan dan gambar, blog yang di sediakan oleh google ini bisa menjadi sumber bisnis tanpa modal. Karena membuat blog ini sendiri gratis platfon yang disediakan oleh google ini bisa dijadikan sumber penghasilan, jika Anda mempunyai bakat menulis dan gambar Anda bisa mengembangkan bakat Anda lewar media blog,  nantinya jika blog yang Anda buat itu layak untuk dipasangi iklan oleh google maka blog yang Anda tulis akan menghasilkan. Memang proses agar blog dikategorikan layak atau belum layak oleh google itu memerlukan waktu yang tidak pendek. Saran saya jika Anda punya niat atau punya keinginan mempunyai penghasilan dari iklan google dengan modal rajin mengisi artikel yang berbobot atau berkualitas bagi orang lain yang tidak mengandung unsur Sara dan Agama maka blog yang Anda tulis akan cepat di respon oleh google untuk dipasang iklan.

2. Youtubber 

Bisnisnolmodal

Menjadi kreator vidio membuat konten menarik yang tidak mengandung unsur pornografi. Menjadi seorang youtubber memang membutuhkan proses yang panjang karena untuk jam tayang sendiri sekarang harus memenuhi kriteria yang di tentukan. Kalau memang Anda memiliki konten yang berkualitas boleh lah mencoba apload vidio ke  youtub, youtub sendiri perusahan yang dimiliki oleh google  tentunya syarat dan ketentuan kita harus patuh dengan peraturan yang dibuat oleh google. Youtubber bisa menjadi peluang bisnis yang menjanjikan asal itu tadi kontennya berkualitas.

Membangun sebuah bisnis memang harus ekstra kerja keras.

3. Affiliasi 

Bisnisnolmodal

Afiliasi merupakan jenis bisnis yang bisa dikerjakan tanpa modal. Kerjanya Anda cukup memasarkan barang orang lain dari kegiatan itu Anda bisa memperoleh keuntungan tentunya Anda harus bisa menjual lebih mahal dari yang ditentukan oleh pemilik barang jika rajin mempromosikan barang itu maka banyak pelanggan yang akan Anda dapat.

4. Salles / marketing

Bisnisnolmodal

Pekerjaan salles pekerjaan bisnis tanpa modal jika Anda bisa memasarkan banyak barang tentunya Anda akan memperoleh lebih banyak keuntungan.

Mengingat persaingan bisnis begitu ketat mestinya harus banyak cara agar bisnis yang Anda kerjakan sukses. Rajin mengerjakan serta tidak kenal lelah niscaya akan sukses.

0 Response to "Bisnis Nol Modal"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel