Iklan Tengah Artikel 1

4 Bisnis Online Dimasa Resesi Ekonomi Global

4 Bisnis Online Dimasa Resesi Ekonomi Global Yang Mungkin Bisa Anda kerjakan

Bisnisdimasareesiekonomi

Menghadapi resesi ekonomi global Indonesia sedang siap - siap bagaimana caranya melalui masa ini, bakal banyak PHK karyawan . Efek pandemi covid -19 ini mengakibatkan lumpuhnya ekonomi, lalu apa yang hendak dilakukan kaum buruh untuk bertahan hidup sedang kerjaan bakal susah di dapat. Pemerintah pun sudah mengucurkan bantuan untuk penanganan covid - 19 dari BLT ( Bantuan Langsung Tunai ), Sembako, banpres UMKM, Kartuprakerja, serta kuota untuk para siswa yang harus belajar di rumah saja. Tentunya yang lebih pusing para orang tua murid apalagi yang sudah mengalami PHK di tempat kerjanya. Mari kita belajar mandiri dalam menghadapi wabah yang sedang terjadi.  Mulailah belajar bisnis berbasis online dimana momen ini mungkin momen yang tepat di lakukan karena bisa dikerjakan di rumah saja. Bisnis online apa sih yang sekiranya mampu mencukupi pendapat harian Anda?


1. Youtuber 

Bisnsidimasaresesi

Manfaatkanlah momen hari - hari Anda dirumah sambil melakukan aktifitas seperti biasa Anda bisa membagikan vidio aktifitas Anda, jangan takut gagal untuk mencobanya karena sudah banyak artis youtub yang hanya mengapload aktifitas keseharian saja tanpa mengandung tutorial yang jelas. Yang penting kontennya lucu dan menarik untuk di tonton.

2. Bloger

BisnisdimasaresesiMenulis ide atau menulis cerita yang mengandung unsur positif, cobalah ubah hobi Anda sebelumnya menjadi penulis. Bikin cerita yang berkesan untuk pembaca. Blogger merupakan salah satu alternatif untuk mencari penghasilan. Tentunya jika artikel yang Anda tulis itu berkualitas banyak peminat dan pengunjung nya maka Anda bisa mendapatkan penghasilan dari google. Jika banyak pengunjung di dalam artikel yang Anda buat nantinya akan di pasangi iklan oleh google nah lewat iklan tersebut Anda dibayar.


3. Komika

Jika Anda punya hobi mengarang cerita komik, cerita bergambar yang banyak di sukai kalangan remaja ini tentunya manfaatkan lah keahlian Anda. Daripada mencari - cari kerjaan akan tetapi disaat seperti ini sangat sulit mencari kerjaan. Kita tahu efek pandemi ini banyak perusahaan yang mengurangi karyawannya jangankan untuk mencari kerjaan baru bertahan dalam kerjaan yang sudah ada pun sangat lah susah.

4. Menulis naskah

Bisnisdimasaresesi

Nah menulis naskah juga langkah yang tepat untuk dikerjakan di masa seperti sekarang ini dimana anjuran dirumah saja semakin gencar dilakukan oleh pemerintah maka lebih baik kerja dirumah.

Menghadapi resesi ekonomi global yang mungkin sangat berat dijalani. Masa ini seperti masa krisis dahulu kala mungkin bisa jauh lebih parah dibanding kerisis 1998 dahulu. Bisnis online mungkin solusi untuk mendapatkan penghasilan. Apalagi internet sekarang sudah menjadi kebutuhan pokok semua masyarakat manfaatkan lah kemudahan internet untuk berbisnis.


0 Response to "4 Bisnis Online Dimasa Resesi Ekonomi Global"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel