Iklan Tengah Artikel 1

cara menjadi blogger

apa itu blog ?


   blog adalah tempat menulis artikel pengguna blog biasa disebut dengan blogger , blog adalah sejenis media sosial yang di miliki oleh google hak cipta google ini untuk kalian semua yang punya bakat menulis dan berbagi cerita yang positif yang membangun dan memberikan wawasan luas kepada siapa pun yang ingin mencari wawasan panduan bisnis dan lainnya.banyak tata cara atau panduan bisnis yang tertulis dalam sebuah artikel di blog.bagi kalian yang ingin mendaftarkan diri ke blog sehingga kalian memiliki akun blog dan nantinya kalian di panggil sebagai blogger itu sangat mudah kalian cukup mendaftar melalu email lalu ikuti panduannya nanti kalian akan di arahkan bagaimana menjadi blogger atau penulis yang handal.dan kalian bisa mendapatkan pundi pundi rupiah jika akun blog anda sudah di setujui dan artikel yang kalian buat sudah banyak pembacanya.


baca juga : bisnis trading // bisniskitabisnisonline.blogspot.com /



       apa itu artikel , artikel adalah sebuah tulisan yang bermaksud saling membangun dan saling membantu satu sama lain melalui blog inilah kita bisa berbagi pengalaman yang mungkin pengalaman kita akan ditiru oleh orang lain .karena berbagia ilmu itu termasuk ibadah jadi berbagi ilmu yang baik baik saja jika kalian ingin menulis di blog , karena jika ada konten negatif maka pihak google berhak memblokir akun kalian untuk selamanya .berbagi cerita sehingga mampu membuat rasa ketertarikan pembaca . buat lah blog yang menarik minat pembaca sehingga blog kalian bisa di pasangi iklan oleh google jika iklan sudah masuk maka pundi pundi penghasilan pun bisa kalian dapatkan . buatlah artikel yang sangat positif yang mampu membangun pola pikir yang baik . berbagi cerita lewat blog itu hal yang positif .


   cara mendaftar blog
1 . masuk ke google terus klik " blog "
nanti kalian akan di arahkan untuk mendaftar

2 . lalu masukan email yang masih aktif

3 . gunakan juga nomor telephon yang masih aktif

4 . lalu gunakan juga alamat tempat tinggal yang sesuai dengan domisili di kartu tanda penduduk.

5 . jika sudah terdaftar kalian akan mendapat pemberitahuan lewat email

6 . jika sudah aktif kalian sudah bisa menulis artikel di dalam blog dan kalian sudah terdaftar menjadi blogger

    cukup mudah tidak ayo teman teman gunakan waktu senggang kalian untuk hal yang positif daripada membuang waktu untuk bermain siapa tau kalian berbakat menjadi penulis yang handal di masa yang akan datang.sedikit pengalaman yang saya tulis mudah mudahan bisa menjadi wawasan kalian dan bisa membangun niat teman teman menggunakan waktu sebaik mungkin.

      blog adalah sebuah tempat atau wadah yang di miliki oleh google sebagai blogger harus tunduk dan patuh sama aturan yang di tentukan oleh google karena google punya kuasa untuk memeriksa apa yang terkandung dalam artikel yang kalian buat jika artikel yang kalian buat mengandung unsur yang negatif maka secara langsung google akan memblokir akun kalian.tanpa harus memberitahu kalian terlebih dahulu . di dalam blog kita bisa berbagi cerita nyata yang mampu membangun pertumbuhan ekonomi masyarakat luas niat membangun ekonomi masyarakat merupakan ibadah , ibadah sendiri merupakan amalan yang baik menurut agama jadi kalau ingin di bilang baik ya berbuatlah yang baik baik saja niscaya akan mendapatkan kebaikan pula . jadilah blogger yang mampu membangun wawasan yang positif sehingga apa yang kita kerjakan tidak sia sia .

     menjadi blogger buat saya adalah cita cita yang sudah lama sekali , karena menulis merupakan salah satu hobi saya . saya sendiri masih banyak belajar bagaimana menjadi blogger yang baik dan bagaimana artikel saya banyak di lihat orang lain .saya sendiri tau blog ini dari membaca artikel teman teman senior yang sudah berpengalaman dalam dunia menulis di media sosial .para senior yang menulis artikel di blog banyak yang sudah saya baca itu sangat bagus dan bisa membangun minat pembaca sehingga bisa membangkitkan niat pembaca dalam berbagai hal yang berkaitan dengan Bisnis sehingga para pembaca pun banyak yang sukses melalui artikel yang mereka baca


penulis : purwanto// bisniskitabisnisonline.blogspot.com/

baca juga artikel saya yang lain di https// bisniskitabisnisonline.blogspot .com/

0 Response to "cara menjadi blogger"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel