Iklan Tengah Artikel 1

kreasi bisnis

kreasi bisnis generasi muda

penulis : purwanto https// bisniskitabisnisonline.blogspot
com/
      peluang bisnis buat generasi muda sangat lah terbuka luas asal mau bergerak dan menjalaninya yang penting yakin dan sungguh sungguh apapun yang di usahakan maka suatu saat akan membuahkan hasil . kata pepatah tiada usaha yang tak berbuah hasil . jika kalian belum punya modal jangan takut dan jangan ragu karena banyak usaha yang tak usah memerlukan modal besar asal ada niat yang besar tidak ada hal yang besar tanpa adanya hal yang kecil , semua berawal dari yang kecil tapi karena niat yang sungguh sungguh maka akan membuahkan hasil karena nasib itu bagaimana kita menjemputnya dan rezeki itu tidak ada yang tau tapi dengan niat dan usaha yang kuat pasti akan membuahkan hasil .
buat generasi mari belajar bisnis agar kita tau bagaimana cara berbisnis.

        banyak kajian yang mengajarkan tentang bisnis , dan bisnis itu banyak sekali macemnya ada bisnis trading , bisnis trading yaitu bisnis jual beli saham yang mudah di pantau dan mudah di kerjakan tanpa harus cape cape mengeluarkan keringat kita cukup pantau bagaimana perkembangan pasar saham saja . bisa di pantau lewat langsung ke kantor sekuritas bisa juga di pantau lewat handphone atau laptop melalui aplikasi yang sudah bekerja sama dengan bursa saham . bisnis saham merupakan bisnis yang mudah di jalani untuk setiap kalangan loh bisnis saham tidak berpacu kepada usia baik muda maupun tua bisa menjalaninya karena uang yang bekerja bukan kita yang bekerja .

         bisnis saham sudah tidak asing lagi di mata masyarakat terutama  kaum milenial pasti sudah banyak yang tau apa itu saham . saham itu merupakan aset perusahaan besar yang nilai nya berpacu dengan perputaran penjualan . sedang di indonesia banyak sekali perusahaan yang sudah masuk kategori memiliki saham yang layak di jual belikan bisnis ini pun sangat menguntungkan hasil yang di peroleh pelaku pemegang saham tergantung bagaimana perputaran pasar barang yang sedang di jual . peran pasar saham di indonesia sangat di butuhkan karena melingkupi persaingan dagang luar negri . keuntungan bagi pemilik saham juga tergantung bagaimana pasar saham . jika pasar jual saham lagi naik maka para pemilik saham pun memperoleh keuntungan yang sama tergantung seberapa besar saham yang dimilikinya .

        bisnis jualan online , bisnis ini juga dapat di kategorikan bisnis yang mudah karena kita bisa memasarkan barang dagangan kita melalui media sosial  jadi tidak perlu repot repot menyediakan toko untuk berjualan . cukup dengan gadget saja kita bisa memasarkan barang yang akan kita jual baik partai besar atau eceran . bisnis ini juga sangat menguntungkan karena tidak perlu mengeluarkan modal untuk membeli atau menyewa toko di pinggir jalan .

        bisnis makanan ringan , bisnis ini juga sangat bagus di jalankan kaum muda dimana tenaga yang masih kuat dan modal pun tidak terlalu banyak bisnis makanan ringan merupakan bisnis kecil yang dapat memperoleh keuntungan yang besar jangan dilihat dari makanan ringannya tapi lihatlah keuntungan yang bisa di dapat . peluang bisnis sangat terbuka luas asal kita mau dan tekun ngejalaninya niscaya akan membuahkan hasil.

       bisnis jualan pulsa , bisnis ini pun tergolong bisnis yang ringan yang mudah di jalankan karena cukup menggunakan handphone yang kita miliki sambil kita pakai  bisa juga di gunakan untuk berbisnis sehingga kita bisa mendapatkan penghasilan tambahan , lumayan jika ada masukan tambahan paling tidak bisa buat beli rokok  dan makan selain itu pemasaran bisnis ini pun tidak sulit kita cukup memberi tau sekali saja nantinya orang yang membutuhkan pasti akan mencari kita untuk membeli pulsa .

       bisnis ojeg online, nah untuk bisnis ini yang sekarang sedang buming di indonesia ini merupakan salah satu bisnis yang mudah dan modal ringan kita cukup menyiapkan kendaraan untuk melakukan usaha ini . bisnis ini juga sangat menguntungkan karena tidak ada faktor ruginya dimana perputaran penghasilan tergantung dimana niat konsumen  tapi sama sekali tidak terikat jual beli karena bisnis ini tergolong bisnis bidang jasa .

baca juga : bisnis trading
https// bisniskitabisnisonline.blogspot.com/

0 Response to "kreasi bisnis"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel