Iklan Tengah Artikel 1

Opiniku Tentang Bisnis

Salam sejahtera ,,mari kita awali semua dengan bacaan "Bismillahirrahmanirrohim"
    berbicara soal bisnis untuk jaman sekarang bisnis begitu diminati di semua kalangan baik kalangan bawah ,menengah ,dan kalangan atas..
akan tetapi banyak bisnis yang berisko tinggi akan tetapi banyak pula yang berpeluang menguntungkan.dalam bisnis biasanya yang di kejar hanya keuntungan tinggi tanpa memikirkan resiko kerugian .akan tetapi dalam bisnis memang  kita harus berani mengambil segala resiko mau untung maupun rugi.
  dalam kali ini aku akan membahas bisnis kecil tapi bisa untung selangit.contoh kecil bisnis kecil untung besar adalah bisnis online shope..bisnis online sangat mudah di jalankan di jaman sekarang karena bisnis tersebut bisa di jadikan kerjaan sampingan dimana kita bisa memanfaatkan waktu luang kita.kita bisa mengawali bisnis online di waktu istirahat kita bisa juga di kerjakan rutin dalam setiap waktu bisnis online tanpa modal toko di pinggir jalan karena untuk menyimpan barang dagangan kita bisa gunakan rumah tempat tinggal untuk menyimpan barang" yang akan kita jual.Bisnis online untuk jaman sekarang memang sudah sangat buming dimana mana.dan banyak sekali saingan akan tetapi kalau kita tekun menjalankannya kita bisa sukses dengan mudah dalam bisnis ini kita bisa memperoleh keuntungan paling tidak 60 % dalam tiap tahunnya.
dengan keuntungan tersebut kita dapat memperoleh hasil yang maksimal tanpa harus menyewa toko di pinggir jalan.tentu kalian tau harga sewa toko untuk jaman sekarang begitu mahal dan banyak yang tidak terjangkau harganya karena harga sewa toko bisa lebih mahal ketimbang barang yang kita jual .makanya kebanyak bisa gulung tikar . contoh saja
 harga sewa toko pertahun  30 jt
harga barang yang dijual    100 rb.dari situ selisih harga sewa dan harga barang sudah sangat terlihat berbeda jauh.akan tetapi keuntungan yang di dapat bisa ridak sesuai dengan pendapatan.
sangat jauh berbeda dengan bisnis modal hp alias bisnis online tanpa kita harus menyewa toko kita cukup modal handphone dan pulsa paketan serta barang yang akan kita jual.
demikian sedikit pandangan tentang bisnis online shope.

0 Response to "Opiniku Tentang Bisnis"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel