Iklan Tengah Artikel 1

Bisnis Di Era PSBB, Menyikapi Bisnis Di Era PSBB

Menyikapi Bisnis Di Era PSBB Jakarta
Bisnisdieracovid-19psbb
Jakarta akan melakukan Pembatasan Skala Besar - Besaran ( PSBB ) karena menurut laporan jumlah yang terdampak Covid - 19 semakin meningkat, Gubernur Anies baswedan sudah mengumumkan pada tanggal 14 september akan di mulai PSBB skala kedua yang akan di perketat lagi. Meningkatnya jumlah pasien Covid - 19 ini sehingga keputusan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan melakukan PSBB hal ini agar untuk antisipasi penularan virus corona yang terjadi di jakarta. Dihimbau kepada masyarkat agar selalu mematuhi protokol kesehatan yang di anjurkan pemerintah agar benar - benar kesehatan dan hindari kerumunan orang hal ini paling tidak untuk mencegah penularan virus corona. PSBB kali ini sungguh akan di lakukan lebih ketat lagi ketimbang PSBB sebelumnya, tentunya dengan adanya hal ini banyak sektor yang bingung menjalankan perputaran ekonomi tentunya di bidang bisnis, perusahan dan ekonomi bawah. Pembatasan Skala Besar ini pasti akan sangat berpengaruh di dunia bisnis ekonomi rendah. Menyikapi hal ini mari kita ikuti peraturan yang akan di buat oleh Gubernur, akan tetapi bagaimana nasib pekerja dan Ojol serta ekonomi bawah. Bisnis apa sih yang harus di jalankan di masa PSBB tentunya banyak orang yang bingung untuk melewati masa - masa ini. Anda nya adalah bantuan dari pemerintah baik bantuan sembako dan materi lainnya. Wabah Covid -19 ini benar - benar mencekam masyarakat semakin bingung bagaimana mencari kebutuhan hidup. Bisnis Internet kali ini benar - benar di butuhkan oleh masyarakat tapi saya rasa banyak masyarakat yang belum paham dengan dunia Internet.
Menyikapi PSBB yang akan berlangsung hendaknya kita mencoba belajar dan mengarungi bisnis  Internet, Apasih bisnis Internet yang dimaksud?

Contoh Mencari Uang Di Internet

1. Blogger
Bisnisdieracovid-19

Kalian mungkin pernah dengar sebuah blog, blog adalah sebuah media dengan bentuk tulisan dan foto. Merangkai kata yang bermakna yang mempunyai arti serta bisa memotifasi buat orang lain. Jika Anda sebelumnya mempunyai hobi menulis coba ini saat yang tepat untuk memulai bisnis ini membagikan cerita . Tentunya di blog ini Anda bisa mendapatkan uang, darimana uang yang di dapat ...tentunya dari iklan yang dipasang di dalam blog Anda baik iklan otomatis dari google atau iklan manual dari pihak manapun. Iklan otomatis dari google biasanya dikaitkan dengan Adsense. Apa itu Adsense, Adsense adalah tempat pengiklan milik google yang kita tau google sendiri adalah pengembang Internet terbesar di dunia.

2. Youtuber
Bisnisdieracovid-19

Youtub adalah konten vidio dan suara. Jika Anda mempunyai aktifitas yang positif Anda bisa merekam aktifitas Anda sehari - hari yang positif, menguploud vidio kreatif yang mampu menghibur masyarakat . Tentunya tidak sekedar membagikan vidio akan tetapi bisa menghasilkan uang. Caranya kaitkan akun youtube Anda dengan google Adsense disini tempatnya Anda menempelkan iklan baik iklan otomatis maupun iklan manual dengan bekerja sama dengan google Adsense Anda bisa mendapatkan penghasilan semakin banyak vidio yang Anda bagikan maka semakin banyak iklan di vidio Anda.

Siapa tau dengan adanya bencana covid - 19 ini  tetap menjadi berkah untuk kita semua manfaatkan peluang demi peluang untuk belajar meningkatkan pengetahuan di dunia Internet, jangan cuma menjadi penonton tetapi mencoba lah menjadi yang di tonton. Tidak ada ruginya mencoba hal yang baru.

0 Response to "Bisnis Di Era PSBB, Menyikapi Bisnis Di Era PSBB"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel