Iklan Tengah Artikel 1

Usaha Warung kopi Ternyata Mempunyai Omset Jutaan rupiah

Usaha Jualan Kopi Seduh Ternyata Mempunyai Omset Jutaan rupiah.
kopikeliling


Salam hangat buat Anda pembisnis atau pemula bisnis yang semangat mengembangkan bisnis untuk memiliki keuntungan yang luar biasa. Kalian tentu tau kalau kopi merupakan jenis minuman yang banyak digemari oleh semua kalangan dan ternyata usaha ini mampu meningkatkan ekonomi loh.

Pada saat itu saya lagi jalan - jalan ke kota tak sengaja saya liat pedagang kopi menggunakan sepeda ontel, melihat nya mengayuh sepeda ontelnya sambil menawarkan kopi akhirnya aku memberhentikannya untuk membeli kopi. Tapi tidak hanya membeli kopi saja aku ingin mengajaknya mengobrol sambil pingin tau seberapa besar penghasilannya dalam sebulan.

Singkat cerita tukang kopi tersebut memberitahukan kalau penghasilannya dalam sebulan bisa mencapai empat sampai lima juta loh
aku pun tercengang mendengar cerita nya. Tapi memang benar yang namanya bisnis itu apa saja jangan dilihat dari nilai modalnya akan tetapi lihatlah dari keuntungan yang di dapat.

Buat sobat semua barangkali ada yang berminat mengembangkan bisnis silahkan Anda bisa mencobanya siapa tau ada bakat terpendam di balik keahlian Anda saat ini. Modal yang di butuhkan juga tidak terlalu besar loh. Anda cukup menyiapkan uang kurang lebih satu juta rupiah saja.

Alat yang dibutuhkan untuk usaha ini
• sepeda ontel
• tremos es
• tremos kopi
• gelas cup

Cukup mudah dan sederhana kan siapa tau Anda berminat dan ingin mengembangkan sebuah bisnis.


Barangkali Anda berminat bisnis forex silahkan
klik disini


Baca juga
klik aja

0 Response to "Usaha Warung kopi Ternyata Mempunyai Omset Jutaan rupiah"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel